25 radar bogor

Tentukan Pemenang 10 Pokok Program PKK 2023, Rechecking Delapan Desa

PKK

BOGOR-RADAR BOGOR, Sukses terapkan 10 pokok program PKK, Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri di rechecking langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan bersama jajarannya, pada Senin (25/9/2023).

Baca Juga : Cari Pemenang Lomba 10 Pokok Program PKK, Rechecking Rutin Dilakukan

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan, rechecking dilakukan untuk melihat kembali penerapan 10 pokok program TP-PKK di Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri supaya bisa terus berjalan dengan optimal, untuk mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera.

Halimatussadiyah menyampaikan bahwa, rechecking kali ini merupakan kegiatan rechecking yang ke enam dari delapan desa terpilih maju delapan besar lomba 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.

“Apresiasi kepada TP-PKK desa/kelurahan yang masuk delapan besar termasuk Desa Wanaherang ini. Semoga bisa memotivasi desa/kelurahan lainnya untuk juga optimal dalam menerapkan 10 pokok program PKK,” terang Halimatussadiyah.

Kemudian, Camat Gunung Putri, Didin Wahyudin menyampaikan, suatu kehormatan bagi Pemerintah Kecamatan Gunung Putri atas terpilihnya TP-PKK Desa Wanaherang masuk ke delapan besar lomba 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.

“Dengan ada rechecking program PKK Kabupaten ke Desa Wanaherang ini tentunya dapat memberikan motivasi dan semangat kepada tim penggerak PKK di Desa Wanaherang dan juga seluruh PKK yang ada di Kecamatan Gunung Putri agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,” terang Didin.

Baca Juga : Ketua TP-PKK Rechecking 10 Pokok Program PKK di Desa Rawapanjang, Pastikan Berjalan Baik

Di tempat yang sama, Kades Wanaherang Heri Sudewo mengatakan, terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan, juga Camat Gunung Putri atas bimbingan, motivasi serta dukungan sehingga PKK Desa Wanaherang bisa melaksanakan 10 pokok program PKK demi masyarakat Desa Wanaherang sejahtera.

“Mudah-mudahan kita bisa konsisten menerapkan 10 pokok program PKK dan tentunya jadi yang terbaik di Kabupaten Bogor,” tandasnya. (*)

Sumber : Diskominfo Kabupaten Bogor
Editor : Yosep