25 radar bogor

BEM se-Bogor Apresiasi Bima Arya Copot Kepala Sekolah Bandel di PPDB

BOGOR-RADAR BOGOR, Achmad Shobari, Kordinator BEM Se-Bogor angkat bicara atas perlawanan hukum yang dilakukan Mantan Kepala SDN Cibeureum 1 Kota Bogor, Nopi Yeni yang dipecat Wali Kota Bogor Bima Arya karena kasus dugaan pungli.

Menurut Achmad Shobari selaku koordinator BEM Se-Bogor, bahwasanya hak tersebut merupakan satu langkah yang tepat dalam menangani permasalahan PPDB di kota Bogor.

“Seharusnya kita apresiasi langkah tegas yang dilakukan oleh Pak Bima Arya, dalam membersihkan oknum-oknum yang bermain dalam pelaksanaan PPDB,” ujarnya.

Ia juga menilai, Wali Kota Bogor pasti melakukan langkah tersebut pasti atas dasar bukti yang kuat dan juga saksi-saksi yang akurat.

“Saya percaya Pak Bima Arya tidak akan melakukan pemecatan terhadap Kepala SDN Cibeureum 1 Kota Bogor, Nopi Yeni kalu tidak ada bukti dan saksi-saksi yang akurat,” tegasnya.

Baca juga: BEM se-Bogor Memaksa Masuk Istana Bogor, Ingin Sampaikan Ini ke Jokowi

Achmad Shobari berharap, Bima terus konsisten dalam menangani oknum-oknum yang bermain dalam PPDB di kota Bogor, agar kedepnya pelaksanaan PPDB di kota ini bisa berjalan dengan bersih dan baik tanpa ada oknum-oknum yang mencari keuntungan dalam pelaksanaan tersebut.

“Kita BEM SE Bogor akan terus mengawal pelaksanaan PPDB di kota Bogor dan, kita berharap pak walikota Bogor terus konsisten dalam membersihkan oknum-oknum yang bermain dalam pelaksanaan PPDB di kota Bogor,” ucapnya. (*/fat)

Editor: Rany Puspitasari