25 radar bogor

Keluarga Korban Diduga Pembunuhan di Dramaga, Minta Polisi Cepat Tangkap Pelaku

DRAMAGA-RADAR BOGOR, Pasca meninggalnya wanita asal Dramaga, Rindy Septiani (21), yang diduga korban pembunuhan, keluarga meminta kepolisian segera menangkap pelaku.

“Kami berharap polisi cepat menangkap para pelaku. Kami semua tahu bahwa anak saya dibunuh,” ungkap ayah korban, Rusdi Supriadi ketika ditemui wartawan di wilayah Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Senin (25/9/2023).

Pasalnya menurut Rusdi, kepolisian sudah mengamankan beberapa barang bukti, seperti pisau, tali tas, dan beberapa foto laki-laki di kamar korban.

Namun hingga kini, menurut pria yang disapa Konyan, kepolisian masih mendalami kasus yang mengakibatkan anaknya meninggal dunia.

“Belum jelas perkembangan seperti apa, dan motifnya juga apa,” cetusnya.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Imam Masykur, 8 Saksi Diperiksa Termasuk Korban Selamat

Sementara informasi lainnya, dia mengaku tidak mengetahui banyak. Meski korban sering cerita dengan sang ibu, namun soal pihak keluarga pun hingga kini belum mengetahui apapun soal kasus yang menimpa anaknya itu.

Keluarga hanya mengetahui, bahwa saat kejadian, korban tidak izin. Padahal biasanya, anaknya itu selalu meminta izin ke orangtuanya jika hendak keluar rumah. Apalagi malam hari.

“Saat kejadian dan keluar rumah memang saya dan istri tidak tahu, karena almarhumah tak pamitan,” katanya.

Seperti yang diketahui, Rindy Septiani ditemukan warga masih dalam kondisi hidup, namun mengalami luka berat pada pukul 01.00 WIB, di kawasan kosong dan sepi, tepatnya di area perumahan Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal.

Korban dibawa petugas piket, dan patroli yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), untuk mendapatkan pertolongan ke RS Islam Bogor. Namun sesampainya di RS tersebut, korban menghembuskan nafas terakhirnya. (Abi)

Penulis: Abi

Editor: Rany Puspitasari