25 radar bogor

Dua Stasiun Alami Gangguan, KRL Rute Bogor-Jakarta Terhambat

Ilustrasi KRL
Ilustrasi KRL

BOGOR-RADAR BOGOR, Perjalanan sejumlah kereta rel listrik atau KRL rute Bogor-Jakarta Kota terhambat, pada Senin (25/9/2023).

Baca Juga : DPR RI Minta Pemerintah Segera Impor KRL Bekas dari Jepang

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) pun memberikan penjelasan terkait perjalanan sejumlah KRL terhambat. Dimana hal itu karena ada pengecekan rangkaian kereta. Pemberitahuan soal gangguan itu telah disampaikan KCI sejak pukul 08.56 WIB.

Berdasarkan akun resmi twitter @CommuterLine, PT KCI menyebutkan KRL yang mengalami gangguan berada di antara Stasiun Manggarai dan Stasiun Cikini. KCI meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang.

“Terdapat pengecekan rangkaian KA 1119 (Bogor-Jakarta Kota) di antara Stasiun Manggarai-Cikini. Saat ini masih dalam penanganan petugas. Perjalanan KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis KCI di akun X @CommuterLine.

Sekitar pukul 09.10 WIB, KCI menjelaskan pengecekan sementara atas KA 1119 akan dilanjutkan di lokasi lain. Setelah itu, perjalanan KRL berangsur normal meski masih ada kepadatan. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep