25 radar bogor

Tingkatkan Kualitas, IKATI Perumda Tirta Pakuan Gelar Seminar Keluarga

IKATI Tirta Pakuan

BOGOR – RADAR BOGOR, Ikatan Karyawati atau IKATI Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Inhouse Training bertemakan ‘Ketahanan Keluarga untuk Meraih Sukses & Keluarga Bahagia’, Rabu (13/9/2023). Panitia mengundang Yane Ardian sebagai salah satu pembicara.

Baca Juga : Air di Kota Bogor Dikeluhkan Berbau, Begini Penjelasan Perumda Tirta Pakuan

Ketua IKATI Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Nita Dwiyanti mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas diri, mempererat keakraban dan hubungan antara karyawati dan para istri karyawan, serta meningkatkan kinerja agar menjadi lebih produktif.

Ïnhouse training ketahanan keluarga ini merupakan sarana peningkatan, bagaimana peran wanita dalam ketahanan keluarga. “Memahami cara untuk mendampingi dan mendukung para anggota keluarga menuju sukses dan mewujudkan keluarga bahagia, untuk saat ini dan di masa yang akan datang,” ujar Asisten Manager Sekretariat dan Arsip Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor itu.

Yane Ardian yang didaulat menjadi salah satu narasumber kegiatan ini mengingatkan para anggota IKATI Perumda Tirta Pakuan dan para istri pegawai untuk terus mendukung serta mendoakan para suami agar sukses berkarir di Tirta Pakuan.

“Mendukung karir suami juga akan berdampak bagi keluarga. Dengan demikian, keluarga akan bahagia apabila IKATI maupun DWP (Dharma Wanita Persatuan)-nya bahagia,” kata Istri Walikota Bogor Bima Arya ini.

Diharapkan setelah mengikuti inhouse training, para karyawati lebih termotiasi dan siap bekerja kembali dengan potyensi maksimal. (mer)

Editor : Yosep