25 radar bogor

Dukung Ketersediaan Stok PMI, Indomaret Cabang Bogor 2 Gelar Donor Darah

Indomaret Cabang Bogor 2 menggelar Donor Darah di kantor Indomaret cabang Bogor 2, Kamis (21/9).(ist)

BOGOR-RADAR BOGOR, Indomaret Cabang Bogor 2 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor menggelar Donor Darah di kantor Indomaret cabang Bogor 2, Kamis (21/9).

Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. egiatan ini merupakan bentuk Realisasi program Corporate Social Responsibility. Pada donor kali ini terdapat 84 kantong darah yang berhasil didonorkan dari total 104 peserta donor.

Baca Juga: Pimpin Apel HUT ke-78 PMI, Dedie Rachim Ajak Peduli Lingkungan

Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 2, Paulus Cahyo Adi Nugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Indomaret sebagai bentuk kepedulian. Terutama kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Hal tersebut juga untuk mendukung ketersediaan stok darah PMI Kabupaten Bogor agar dapat disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta menumbuhkan jiwa sosial.

Menurutnya, dalam setahun setidaknya ada tiga kali kegiatan donor yang telah dilakukan Indomaret.

“Selain sebagai bentuk kepedulian manfaat lain dari ikut donor darah adalah sebagai sarana Medical Check up gratis untuk mengecek kesehatan tubuh kita,” katanya.

Paulus pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada PMI Kabupaten Bogor yang sudah memfasilitasi kegiatan donor darah tersebut.

Baca Juga: Rangkaian Festival Merah Putih, Warga Antre Mendonorkan Darah

“Terima kasih juga kepada seluruh pendonor yang sudah ikut berpartisipasi, baik dari masyarakat umum, maupun karyawan Kawasan Indomaret Group,” pungkasnya.(*/adv)

Editor: Imam Rahmanto