25 radar bogor

Sudah Didukung Terminal dan Flyover, Iwan Janji Tenjo Terus Berkembang

TENJO-RADAR BOGOR, Bupati Bogor Iwan Setiawan sebut wilayah Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor merupakan salah satu kecamatan yang berkembang dengan baik. Padahal lokasinya berada di ujung perbatasan dengan Provinsi Banten.

“Tenjo ini cukup primadona, tidak hanya bagi masyarakat Kabupaten Bogor juga para urban, pekerja dari wilayah Tangerang,” ungkap Iwan Setiawan, ketika menghadiri Bogor Keliling (Boling) di Kecamatan Tenjo, Rabu (20/9).

Baca Juga: Tenggelam di Kolam Renang Tenjo, Bocah 5 Tahun Tewas

Dia melihat perkembangan pembangunannya juga cukup baik. Hal itu tentu harus didukung terminal dan flyover agar menghubungkan Tenjo hingga ke Lebak, Banten.

“Kami akan terus mendorong pembangunan wilayah kecamatan terutama infrastruktur untuk mempermudah aksesibilitas masyarakat wilayah Tenjo,” cetusnya.

Camat Tenjo Yudhi Utomo menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Bogor bersama Ketua TP-PKK beserta jajaran yang datang melihat langsung kondisi pembangunan di wilayah.

“Kehadiran Bupati Bogor di wilayah kami ini bisa menjadi solusi dari persoalan yang ada di wilayah Kecamatan Tenjo. Serta dapat mendorong peningkatan layanan dan pembangunan,” jelasnya.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto