25 radar bogor

Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 Dibuka, Buruan Jumlahnya Terbatas

Piala Dunia U-17
Piala Dunia U-17

JAKARTA-RADAR BOGOR, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November-2 Desember 2023.

Dengan status tuan rumah, Indonesia otomatis mendapatkan jatah berlaga pada putaran final Piala Dunia U-17.

Menempati Grup A, Tim Merah-Putih kini menanti calon lawan yang akan dihadapi dalam undian di Swiss pada 15 September 2023.

Baca Juga: PSSI Pastikan Piala Dunia U-17 Digelar di Empat Stadion, Salah Satunya di JIS

Total ada 24 negara yang akan berlaga di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Mereka terdiri dari, Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Uzbekistan yang mewakili Asia (AFC), Burkina Faso, Mali, Maroko, Senegal (Afrika/CAF), Kanada, Meksiko, Panama Amerika Serikat (Amerika Utara, Tengah, dan Karibia/CONCACAF).

Kemudian Argentina, Brasil, Ekuador, Venezuela (Amerika Selatan/COMMEBOL), Kaledonia Baru, Selandia Baru (Oceania/OFC), Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol (Eropa/UEFA).

Mengenai tiket Piala Dunia U-17, FIFA telah membuka link pendaftaran pembelian bagi para penonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di Indonesia.

Untuk membeli tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 karena jumlah tiket dipastikan sangat terbatas.

Pendaftaran pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dilakukan secara online dengan mengklik tautan: https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest.

Jika mengakses tautan tersebut, penikmat sepak bola Tanah Air akan dibawa ke laman khusus di situs FIFA, di mana Anda bisa mendaftar sebagai salah satu calon pembeli tiket Piala Dunia U-17

Nanti, peminat akan diminta untuk melengkapi beberapa informasi, kemudian tinggal menunggu update dan tata cara pembelian tiket resmi ajang yang akan diikuti 24 negara, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Baca Juga : Demi Tiket Piala Dunia 2026, Ini Jalan Panjang yang Harus Dilalui Timnas Indonesia

Setelah melakukan registrasi, para calon penonton akan mendapat email terkait pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023.

Bagi mereka yang mendaftarkan minat, bakal mendapatkan informasi lanjutan soal penjualan tiket dan berbagai penawarannya lebih awal. Untuk besaran harga tiket belum terkonfirmasi dan akan umumkan lebih lanjut. (net/dis)

Editor : Yosep