25 radar bogor

Auto 2000 Gelar Gathering, Calon Pembeli Bisa Jajal Kendaraan Tipe Hybrid

Auto 2000

BOGOR-RADAR BOGOR, Auto 2000 Bogor Siliwangi kembali mengadakan gathering bersama calon konsumen kendaraan Toyota yang berlangsung di dilernya, Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Jumat (8/9/2023) malam.

Baca Juga : Jaga Keandalan Listrik, PLN Lakukan Penggantian Relay Auto Reclose di GITET Cibinong

Adapun, kegiatan Auto 2000 Bogor Siliwangi gathering itu menargetkan penjualan lebih dari 20 unit kendaraan Toyota, seperti Yaris Cross, Raize, Rush, Avanza, Agya, Veloz, Vios, Fortuner hingga Hilux Cabin.

“Gathering Auto 2000 Bogor Siliwangi ini kami mengundang calon pembeli baik pengguna Toyota maupun bukan. Dari 75 undangan, target capaian penjualan minimal 20 unit,” kata Kepala Cabang Auto 2000 Bogor Siliwangi, Heri Hermawan.

Menurut dia, khusus di acara ini ada banyak keunggulan yang didapat oleh calon konsumen. Salah satunya ragam penawaran promo kolaborasi Auto 2000 Bogor Siliwangi dengan perusahaan pembiayaan Astra.

Leasing Astra atau Toyota Value Chance (TVC) ini mulai dari Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), dan Asuransi Astra Buana (Garda Oto).

“Jadi semuanya men-support acara ini dan khusus pembelian malam ini promo dari ACC dan TAF, yakni super deal dengan bunga cukup murah satu tahun 2,55 persen sampai tenor 4 tahun 3,60 persen, jauh lebih murah pada umumnya,” kata dia.

Sedangkan khusus untuk kendaraan Toyota Veloz, Avanza, dan Rush ada paket spektakuler dengan gratis asuransi selama dua tahun. “Dan masih ada bunga 0 persen untuk beberapa tipe Toyota dengan ketentuan down payment 50 persen,” ucap dia.

Sementara bagi mereka yang memesan langsung saat acara gathering akan mendapatkan hadiah, seperti televisi, sepeda, handphone, dan voucher belanja.

Tak hanya itu, lanjut Heri, Auto 2000 Bogor Siliwangi juga memberikan hadiah undian Lucky Dip bagi para calon konsumen yang datang dalam acara tersebut.

Ia menyebut yang membuat sedikit berbeda dari gathering sekarang ada sajian aneka kuliner khas Bogor, mulai dari soto kuning, lontong sayur, dan siomay.

“Saya berharap dengan sajian kuliner khas Bogor ini para undangan bisa lebih enjoy dan banyak pilihan makanan,” ucap dia.

Acara pun kian semarak dengan penampilan grup band yang membawakan lagu-lagu untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.

“Kami juga sengaja menyiapkan test drive terutama untuk tipe hybrid dan terbaru. Nah, di sini juga kami kolaborasi dengan mobbi. Jadi konsumen yang mau tukar tambah bisa dengan harga terbaik,” imbuhnya.

Baca Juga : Hasil Autopsi Mayat Perempuan Dalam Karung di Gunung Putri, Banyak Luka Memar

Sementara salah satu konsumen, Nurhan Tabau dalam momentum itu langsung melakukan pembelian satu unit Toyota Hilux Double Cabin yang diperuntukkan untuk kendaraan operasional perusahaan tambang batubara.

“Yang dibeli Toyota Hilux Double Cabin, sekarang lagi dibutuhkan untuk mobil operasional (tambang batubara). Ini mobil yang ke 9 dan kebetulan sekarang kan lagi ada promo, kemarin dikontak (undangan),” tukas dia. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep