25 radar bogor

Didoakan Warga Jadi Walikota, Dokter Rayendra : Ucapan Adalah Doa

BOGOR-RADAR BOGOR, Program Ngariung Sehat yang digagas Rayendra Center dalam satu semester belakangan ini selalu menjadi sorotan. Seperti terlihat di Desa Kencana RW 10 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga : Bantu Warga Terbebas dari ISPA, Rayendra Center Kembali Bagikan 1000 Masker

Tampak warga antusias mendengar penjelasan dari Dokter Rayendra yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Walikota Bogor itu.

Memang belum menjurus ke pokok bahasan terkait kontestasi pilwalkot dalam program ngariung sehat ini. Tapi masih berkisar tentang edukasi kesehatan dan konsultasi warga.

Namun desas desus sosok Dokter Rayendra yang sangat merakyat itu akan maju dalam kancah pencalonan Walikota Bogor periode mendatang sudah santer terdengar.

Rutinitas Dokter Rayendra bersentuhan dengan warga Bogor terlihat lebih intens dan makin masif. Tak hanya terlihat di laman sosial media nya, secara data komprehensif pun tercatat sudah 168 titik sudah disambangi tim Rayendra Center guna pemberian edukasi kesehatan yang digratiskan bagi warga Kota Bogor.

Warga, tokoh masyarakat, bahkan elite politik bercelotah tentang isu pencalonan walikota yang akan dijalani Dokter Rayendra, seperti yang tertangkap kamera di Desa Kencana ini.

Ketua RW 10 Desa Kencana Kelurahan Tanah Sereal Kota Bogor, Agus Salim mengatakan sosok yang peduli dan sambangi warga, Dokter Rayendra pantas menjadi Balon (Bakal Calon) Walikota Bogor.

Bahkan ia meminta warga untuk mendoakan hajat tersebut. “Kita doakan jika dokter bisa jadi walikota,” katanya yang sontak mendapat ucaoan “Amiin” dari warga.

Sementara itu, Dokter Rayendra masih menyambut pertanyaan dan pernyataan serupa dengan senyum seraya menjawab “ucapan adalah Doa,” pungkasnya di akhir acara. (*)

Editor : Yosep