radar bogor

Legenda Manchester United Diduga Diserang di London

Roy Keane

LONDON-RADAR BOGOR, Dugaan penyerangan terhadap eks pemain Manchester United Roy Keane setelah kemenangan 3-1 Arsenal atas Setan Merah di Stadion Emirates pada Minggu (3/9) sedang diselidiki oleh kepolisian.

Media Inggris melaporkan bahwa pundit sepak bola yang juga mantan kapten Manchester United itu diserang oleh seorang penggemar. Dalam video yang beredar di media sosial setelah kejadian tersebut, terlihat pundit yang juga eks pesepakbola Micah Richards berhadapan dengan seorang pria yang diduga menyerang Keane.

Baca Juga : Jumpa Wolverhampton, Manchester United Menang Kontroversial

“Kami memahami bahwa polisi sedang menyelidiki dugaan penyerangan yang dilakukan oleh anggota masyarakat tepat sebelum rekaman tersebut beredar di media sosial,” kata juru bicara Sky Sports di situs web mereka.

“Dalam rekaman yang terlihat Micah Richards bertindak untuk meredakan situasi,” demikian pernyataan Sky Sports merujuk pada eks bek Manchester City yang bekerja pada pertandingan tersebut bersama Keane.

Sementara itu, pihak Arsenal menambahkan bahwa mereka mengetahui kejadian tersebut.

“Polisi Metropolitan sedang melakukan penyelidikan mengenai¬† ini dan kami sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan mereka,” kata juru bicara Arsenal. (jpc)

Editor Ruri Ariatullah