25 radar bogor

Hari Pelanggan, Manajemen The Jungle Sapa Pengunjung dan Bagikan Souvenir

Wahana baru di The Jungle yang bisa dinikmati pengunjung sejak musim libur lebaran. (Radar Bogor/Sofyansyah)

BOGOR-RADAR BOGOR, The Jungle Waterpark Bogor membagikan souvenir kepada wisatawan dan pelanggannya pada Senin (4/9). Kegiatan menyapa pelanggan ini dipimpin langsung General Manager The Jungle Waterpark, Firanto.

Momen memperingati Hari Pelanggan Nasional itu dimanfaatkan Firanto bersama jajaran manajemen berkeliling wahana. Mereka menemui para pengunjung yang sedang berkunjung ke The Jungle.

Baca Juga: Solusi Saat Liburan Tak Berjalan Sesuai Rencana, tiket.com Luncurkan Fitur tiket 100% Refund

Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk berdialog singkat dengan pengunjung guna mendapatkan masukan seputar pelayanan, kenyamanan, dan berbagai aspirasi lainnya.

“Pelanggan merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan. Kami manajemen dan karyawan akan senantiasa memberikan pelayanan sebaik-baiknya sesuai motto kami We Care and Smile,” ujar Firanto.

“Kebersihan, kenyamanan, dan keamanan merupakan prioritas bagi kami. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada The Jungle Waterpark sebagai destinasi pilihan liburan dan mengadakan acara,” sambungnya lagi.

Khusus Hari Pelanggan Nasional, The Jungle memberikan promo harga special Rp95.000 untuk 2 orang dengan cara menunjukkan foto kunjungan sebelumnya ke The Jungle. Promo berlaku tanggal 4 dan 5 Sept 2023.

Selain itu, selama bulan September, The Jungle Bogor juga menawarkan promo menarik salah satunya adalah Promo BPJS Kesehatan. Dengan menunjukkan kartu BPJS Kesehatan saat membeli tiket, pengunjung akan mendapatkan harga khusus yaitu Rp58.000 per orang pada hari Senin-Kamis, Rp50.000 per orang pada hari Jumat, dan Rp68.000 per orang pada hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Libur Sekolah, The Jungle Waterpark Beri Promo Harga Tiket Rp55 Ribu

Bahkan, ada juga Promo Ulang Tahun. Bagi yang berulang tahun pada bulan September, The Jungle memberikan gratis tiket masuk tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Jangan lupa saat datang membawa foto copy identitas seperti KTP, SIM, kartu pelajar atau akte kelahiran. Yang berulang tahun harus membawa minimal dua orang pendamping. Untuk lebih jelasnya bisa dicek promonya di media sosial kami,” jelas Firanto.(*/adv)

Editor: Imam Rahmanto