25 radar bogor

Sambil Bawa Anak, Pasutri Ini Kepergok Mencuri di Minimarket Cileungsi

Ilustrasi pelajar wanita mencuri di minimarket Bogor
Ilustrasi pelajar wanita mencuri di minimarket Bogor

CILEUNGSI – RADAR BOGOR, Pasangan suami istri alias pasutri kepergok mencuri di salah satu minimarket di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Waspada, Kebakaran Lahan di Bogor Mulai Marak Terjadi

Aksi pencuri minimarket yang kepergok inipun, direkam ponsel salah satu karyawan dan viral di media sosial. Dalam video viral tersebut, nampak pasutri itu terpergok dan ditangkap oleh para pegawai minimarket.

Nampak pula petugas kepolisian di lokasi kejadian dan membawa pasutri itu ke Mapolsek Cileungsi agar tidak diamuk masa yang sudah menunggu di luar minimarket tersebut.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, pasutri tersebut mencuri sejumlah makanan ringan, makanan kucing dan obat-obatan di minimarket. “Total barang yang dicuri itu Rp347.700,” katanya kepada Radar Bogor Senin (4/9/2023).

Baca Juga : Sungai Cileungsi Tercemar, Polisi Sebut Buah Simalakama Bagi Warga

Lanjut, Zulkarnaen, pasutri berinisial M (34) dan J(24) itu datang ke minimarket berpura -pura berbelanja. Kemudian, dinilai aman, pasutri ini memasukan barang curian ke dalam tas yang sudah disiapkan. “Namun, pelaku terpergok oleh pegawai minimarket,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep