BOGOR-RADAR BOGOR, XL Axiata terus melakukan berbagai langkah inovatif untuk memperkuat dan memastikan berjalannya sejumlah program yang dipercaya mampu mengedepankan kepuasan pelangan. Selanjutnya, masukan pelanggan tersebut menjadi dasar untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan.
JAKARTA-RADAR BOGOR, Pada momen spesial Hari Pelanggan Nasional, XL Axiata menghadirkan beragam promo khusus. Itu sebagai apresiasi kepada pelanggan, selaras dengan komitmen XL Axiata untuk “Ramah Pelanggan, Ramah Lingkungan, Indonesia Jadi Lebih Baik”.
Baca Juga: NasDem Kota Bogor Siap Menangkan Duet AMIN di Pemilu 2024
Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, peringatan setiap tahun itu dimaknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Hingga kuartal kedua 2023, competitive Net Promoter Score (NPS) meningkat dengan pertumbuhan hingga 36 persen dan lebih tinggi dibanding pasar.
“Kami berterima kasih atas seluruh masukan pelanggan XL Axiata, karena pencapaian ini tidak lepas dari segala masukan pelanggan yang kami gunakan untuk perbaikan secara terus menerus serta penyediaan berbagai layanan. Kami berharap XL Axiata akan semakin akrab dan dikenal pelanggan sebagai operator yang ramah pelanggan, ramah lingkungan demi Indonesia jadi lebih baik,” ungkapnya.
David menjelaskan, seluruh masukan pengguna menjadi dasar untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan.
Inovasi tersebut antara lain dapat ditemukan di aplikasi myXL dan AXISNet yang semakin kaya dengan fitur-fitur peningkatan pengalaman pelanggan.
Pada Hari Pelanggan ini, direksi dan perwakilan manajemen XL Axiata secara bersamaan turun langsung mengunjungi salah satu retail outlet serta memberikan pelayanan kepada pelanggan yang berkunjung kesana.
Baca Juga: Sering Bikin Macet, Parkir Kendaraan di Alun-alun Kota Bogor Bakal Dipindahkan
Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses XL Axiata didampingi oleh Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia dan Group Head Regional Jabodetabek XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti datang ke outlet 234 Cell di Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/9).
Selain di Jakarta, perwakilan manajemen XL Axiata pun secara langsung turun melayani pelanggan di beberapa gerai XL Center lainnya.
Menyambut Hari Pelanggan ini, XL Axiata menghadirkan sederet pilihan promo spesial dari masing-masing produk unggulan yang bisa diperoleh pelanggan melalui aplikasi myXL dan AXISnet.(*)
Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto