radar bogor

Epson Hadirkan SureLab SL-D530, Printer Foto Portable Lebih Ringkas dan Ringan

Epson

JAKARTA-RADAR BOGOR, Epson, pelopor global dalam bisnis pencetakan memperkenalkan  printer foto terbaru, SureLab SL-D530. Printer foto Minilab yang baru diluncurkan ini memiliki  kombinasi sempurna dalam hal keringkasan dan keringanan bobot sehingga sangat cocok untuk bisnis kios foto dan pemilik studio foto mandiri yang membutuhkan printer fleksibel dengan fungsi yang beragam.

Baca Juga : Kontribusi Epson di Hari Jadi Indonesia ke 78, Optimalkan Penggunaan Produksi Dalam Negeri

Ringkas & Ringan

Surelab SL-D530 dengan bobot hanya 7 kg, menjadikannya lebih ringkas dan ringan sehingga sangat cocok bagi bisnis foto ritel, kios foto mandiri dan studio foto mandiri yang saat ini sedang berkembang pesat. Surelab, SL-D530 sangat ideal digunakan untuk mencetak foto mandiri sesuai selera konsumen pada studio foto mandiri seperti pada acara pernikahan, pesta dan acara perusahaan.

Tata letak yang fleksibel dan Desain operational di depan

Berkat desain kotak yang unik serta bingkai terbuat dari besi, memungkinkan pengguna  SureLab SL-D530 untuk menyusun unit di atas satu sama lain secara bertumpuk. Pengguna dapat mengatur letak mesin printer dengan layout dan format berbeda sesuai dengan kebutuhan untuk memaksimalkan efiseinsi ruangan.

Selain itu, dengan desain operasi depan  memudahkan pengisian ulang media dan tinta serta pergantian maintenance box tanpa harus membongkar unit, sehingga SureLab SL-D530 sangat cocok dalam meningkatkan produktifitas dan mengurangi waktu henti mesin.

Epson Total Solusi

SureLab SL-D530 di dukung oleh PORT Epson Cloud Solution, di rancang dengan kemudahan dan keamanan yang membantu pengguna memonitor peralatan mesin dari jarak jauh dengan memberikan data statistik penggunaan peralatan dan data statistik pengoperasian mesin printer dengan waktu sebenarnya.

Selain itu, Printer foto terbaru ini juga didukung oleh Epson OrderController, perangkat lunak  yang berfungsi mengelola dan mengontrol order-order pencetakan. Fungsi lainnya adalah manajemen pengelompokan order pencetakan dan operator mesin dapat menghasilkan pencetakan dari pengaturan awal serta dapat mengakses fitur koreksi gambar tingkat tinggi.

Mengurangi Limbah Karbon

SureLab SL-D530 di desain ramah lingkungan, dengan konsumsi daya hanya 18W pada saat  mencetak dan 1.4W saat mode Sleep. Mesin printer ini hanya memiliki daya 18W saat  beroperasi, meminimalkan biaya produksi cetak dan membuat lebih mudah digunakan pada saat acara-acara tanpa khawatir memerlukan fase pemisahan daya. Pengguna dapat merasa nyaman bahwa mereka menggunakan teknologi yang di rancang ramah lingkungan

“Line up terbaru dari printer foto SureLab ini, tidak hanya menawarkan fitur-fitur terbaru  yang lebih baik, memberikan fleksibilitas dan keragaman fungsi bagi konsumen, tetapi juga memberikan konsumen kenyamanan dalam menghindari pemborosan dan kepedulian  terhadap lingkungan,” ujar Lina Mariani selaku Head of Vertical Business PT Epson Indonesia. “Kami bangga dapat menghadirkan produk ini ke pasar,” lanjutnya.

Baca Juga : Epson Perkenalkan SureColor SC-P6530E, Printer Foto Ringkas Performa Terbaik

Printer Epson SureLab SL-D530 resmi dipasarkan di Indonesia pada bulan September 2023. Kunjungi situs resmi Epson Indonesia www.epson.co.id atau hubungi toko Epson Authorized Dealer terdekat untuk informasi lebih lanjut. (*)

Editor : Yosep