25 radar bogor

Diduga Gengster, Video Dua Pemuda Tewas Usai Tabrak Tiang Listrik Viral

Viral dua pemuda diduga kelompok gengster tewas usai tabrak tiang listrik di Kembangan, Jakarta Barat
Viral dua pemuda diduga kelompok gengster tewas usai tabrak tiang listrik di Kembangan, Jakarta Barat

JAKARTA – RADAR BOGOR, Viral sebuah video dua orang pemuda yang diduga sebagai gengster menabrak tiang listrik hingga tewas di kawasan Kembangan,Jakarta Barat.

Baca Juga: Kerap Buat Ulah, Cyber Polresta Bogor Kota Pantau Medsos Gengster

Berdasarkan video yang diambil dari CCTV, kejadian ini terjadi pada Minggu, 3 September 2023 dini hari. Diduga dua pemuda kelompok gengster ini mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak tiang listrik yang menyebabkan mereka kehilangan nyawanya.

Video tersebut memperlihatkan motor yang ditumpangi kedua pemuda tersebut hancur. Kedua pemuda tersebut juga langsung tewas di lokasi kejadian.

Saksi di tempat kejadian mengatakan bahwa kedua pemuda itu memacu motornya dengan kecepatan tinggi karena dikejar oleh security setempat.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, kedua korban berboncengan satu motor melaju dari arah selatan menuju utara.

“Setibanya dekat perumahan warga dikarenakan kurang konsentrasi dan hati-hati oleng ke kiri menabrak tiang listrik,” ujar Agus dalam keterangannya, Senin (4/8/2023).

Agus menjelaskan kedua pemuda meninggal dunia di TKP karena terdapat luka fatal di bagian kepalanya. Sementara itu, kedua pemuda itu juga tidak membawa kartu identitas saat dilakukan pemeriksaan.

“Berakibat pengendara dan penumpang Mr. X luka bagian kepala meninggal di TKP. Selanjutnya di evakuasi RSUD Tangerang,” jelasnya.

Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano mengatakan, pihaknya perlu menyelidiki kasus tersebut, apakah korban kecelakaan adalah pelaku tindak pidana atau bukan.

Baca Juga: Lift Gondola Resort di Bali Jatuh dari Ketinggian Puluhan Meter, Lima Karyawan Tewas

Pasalnya, Billy mengatakan terdapat dua bilah celurit di dekat tempat kedua korban ditemukan menabrak tiang listrik. Dugaan sementara kedua pemuda tersebut adalah anggota kelompok gengster.

“Iya ditemukan di situ. Ada dua, dua-duanya celurit. (Soal gangster) masih lidik (penyelidikan),” ujarnya. (net/dis)

Editor: Yosep / Nova – PKL