radar bogor

Anies-Cak Imin Resmi Deklarasi, PKB Kota Bogor Segera Sosialisasi

DPC PKB Kota Bogorsaat mendaftarkan 50 Bacalegnya ke KPU Kota Bogor, Sabtu (13/5). (Radar Bogor/Reka Faturachman)

BOGOR-RADAR BOGOR, DPC PKB Kota Bogor mulai mensosialisasikan pasangan Bakal Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Sosialisasi yang akan dilakukan ke akar rumput itu disepakati usai Ketum PKB itu resmi dipinang hingga dilakukan deklarasi Anies-Cak Imin sebagai Bakal Capres dan Cawapres di Surabaya pada Sabtu (2/9).

Baca Juga: Deklarasi “Amin”, Anies Baswedan Sebut Koalisi Bukan soal Bagi-Bagi

“Jadi, sesuai instruksinya, segera mensosialisasikan pasangan Capres Cawapres Anis Baswedan dan Gus Muhaimin sampai akar rumput,” kata Sekretaris DPC PKB Kota Bogor, Edi Kholki, Minggu (3/9).

Setelah deklarasi Anies-Cak Imin, PKB Kota Bogor akan perkenalkan sebagai pasangan Capres dan Cawapres pertama yang sudah deklarasi untuk maju di Pemilu 2024 mendatang.

Saat ini tugas pihaknya adalah bagaimana masyarakat luas mengenal lebih dalam tentang Anies-Cak Imin yang sudah resmi diusung PKB dan NasDem untuk menjadi Bakal Capres dan Cawapres di Pemilu 2024.

“Kita akan fatsun, dan tegak lurus hingga menjalankan semua arahan DPP,” ucap Edi Kholki.

Menurutnya, pasangan Anies-Cak Imin, ini merupakan merupakan pasangan yang sangat ideal dan saling melengkapi. Apalagi, PKB memiliki basis suara di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur yang tentunya menjadi kekuatan di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Koalisi Parpol Pendukung Prabowo: PKB Pergi, Partai Gelora Datang

“Pasangan Capres dan Cawapres ini adalah pasangan yang sangat ideal dan akan meraih kemenangan di Pilpres 2024,” tandas Edi Kholki. (*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto