25 radar bogor

Jalin Silahturahmi, RS Azra Gelar Doctor Ghatering

RS Azra
RS Azra menggelar Doctor Gathering di Novotel Bogor, pada Minggu (27/8/2023). Kegiatan Doctor Gathering ini baru pertama kali diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi.

BOGOR-RADAR BOGOR, RS Azra menggelar Doctor Gathering di Novotel Bogor, pada Minggu (27/8/2023). Kegiatan Doctor Gathering ini baru pertama kali diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi dalam pertemuan antara managemen dengan seluruh dokter RS Azra.

Baca Juga : Cegah Stunting, PKRS Azra Sambangi Warga Bantarjati Berikan Edukasi

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini pun bertujuan untuk lebih mempererat dan memperkuat team work satu sama lain, sesuai dengan tema yang diusung yaitu one team one mission, sekaligus menciptakan satu sinergi dan harmonisasi dalam mencapai satu tujuan dan satu misi.

Acara ini pun diwarnai dengan pembagian award kepada dokter pemenang, tentunya dengan berbagai macam kategori atau kriteria pemilihan seperti Best Dedicated Doctor, Rising Star Doctor, Lifetime Achievement Award dan masih banyak lagi kategori lainnya.

Selain pembagian award, acara pun diwarnai dengan hiburan musik dan stand up comedy yang membuat suasana lebih hidup dan akrab.

Dalam acara ini Direktur RS Azra, dr. Jeffry Rustandi,MKM menyampaikan tentang pentingnya komunikasi efektif dalam menghadapi generasi milenial dan Gen Z.

Baca Juga : RS AZRA Berikan Edukasi ‘Sehat Sepanjang Usia’ Kepada Alumni Regina Pacis

Selain itu, Direktur PT. Arthasabena Putra, Rangga Hidayat Danukusumah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh dokter dan staff medis yang telah hadir dalam kegiatan Doctor Gathering RS Azra 2023.

“Serta memberikan kontribusi baik sehingga sampai saat ini RS Azra menjadi salah satu pilihan masyarakat kota Bogor khusus nya dalam pelayanan kesehatan,” tuturnya. (*)

Editor : Yosep