25 radar bogor

Porsadin Ke-7 Tingkat Kabupaten Bogor Resmi Dibuka, Plt Bupati Beri Apresiasi

Porsadin
Pembukaan Porsadin ke-7 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023, di Aula Hotel Mars 91, Megamendung, Kamis (24/8/2023).

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan membuka Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah atau Porsadin ke-7 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023, di Aula Hotel Mars 91, Megamendung, Kamis (24/8/2023). Porsadin menjadi ajang santri mengembangkan bakat di bidang seni budaya dan olahraga.

Baca Juga : Hari Pertama Bogor Fest 2023, Ribuan Produk UMKM Diserbu Pengunjung

Hadir pada acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Jawa Barat, Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Kabupaten Bogor, para tokoh agama dan alim ulama.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengapresiasi penyelenggaraan Porsadin yang terlaksana dengan baik di Kabupaten Bogor.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, karena bisa menjadi wadah untuk menjaring, mengembangkan dan mempromosikan potensi, minat dan bakat para santri di bidang olahraga, seni dan budaya,” ungkap Iwan Setiawan.

Iwan menambahkan, para santri juga harus sehat jasmani dan rohani, maka harus harus terus didukung agar terus maju. Lewat kegiatan Porsadin, mereka dapat memperlihatkan bakat dan potensi yang dimilikinya selama ini.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Bogor Fest 2023, Ridwan Kamil : Festival Keren

“Mutiara itu ada di Diniyah Takmiliyah, kampung-kampung hidup dengan aktivitas santri. Kita doakan para santri kita agar sehat selalu dan senantiasa mendapat keberkahan,” tandas Iwan Setiawan. (*)

Sumber : Diskominfo Kabupaten Bogor
Editor : Yosep