25 radar bogor

Bogor Fest 2023 Resmi Dibuka, Ptl Bupati Ajak Masyarakat Gembira

Bogor Fest

CIBINONG-RADAR BOGOR, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara resmi membuka kegiatan Bogor Fest 2023, yang akan berlangsung selama empat hari dari 24-27 Agustus 2023, Kamis (24/8/2023).

Baca Juga : Hari Pertama Bogor Fest 2023, Ribuan Produk UMKM Diserbu Pengunjung

Iwan Setiawan berharap Bogor Fest 2023 atau pesta rakyat yang kedua dapat disambut meriah oleh masyarakat, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

“Bogor Fest ini merupakan satu kegiatan yang cukup ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat Kabupaten Bogor. Sempat terhenti karena pandemi Covid-19, Alhamdulillah bisa kita laksanakan kembali, terimakasih kepada pak Gubernur Jabar yang bisa hadir langsung membuka kegiatan ini,” terang Iwan Setiawan.

Menurut Iwan, Bogor Fest merupakan sarana untuk memperlihatkan potensi yang ada di Bogor ini cukup luar biasa. Sesuai dengan tema “Semua ada di Bogor”.

Masyarakat yang mau berbelanja, nonton musik, mau hiburan, ngopi, dapat layanan publik lengkap dan mudah, olahraga jalan sehat hingga doorprize semuanya ada di sini.

“Ada 26 festival termasuk pelayanan yang sifatnya administrasi, kami siapkan selama empat hari. Mau bikin KTP, kartu keluarga, KIA atau mau bikin izin kesehatan, kuliner dan lainnya kita siapkan sampai minggu,” bebernya.

Di tempat yang sama, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak, seluruh masyarakat bergembira memeriahkan kegiatan Bogor Fest 2023 di Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Bogor Fest 2023, Ridwan Kamil : Festival Keren

“Terima Kasih kepada Pemkab Bogor atas terselenggaranya kegiatan ini, juga apresiasi kepada 626 UMKM dan seluruh peserta pengisi stan-stan di Bogor Fest 2023. Dengan dibukanya kegiatan ini, kita bergembira bersama dengan rakyat Kabupaten Bogor yang luar biasa, alhamdulilah bisa sekalian bagi-bagi hadiah bersama masyarakat hari ini,” tandas Ridwan Kamil. (*)

Sumber : Diskominfo Kabupaten Bogor
Editor : Yosep