25 radar bogor

SMAN 1 Cibinong Sabet 2 Piala di Legacy Latition Labschool Cibubur

BOGOR-RADAR BOGOR, Lagi-lagi, SMAN 1 Cibinong membuat nama sekolah harum. Kali ini berkat juara yang diraih anak-anak basket putri mereka yang juara 1 dalam kejuaraan basket yang diselenggarakan SMA Labschool Cibubur.

Kompetisi yang berskala Jabodetabek itu diikuti puluhan sekolah, salah satunya tim SMAN 1 Cibinong.

Mereka terdiri dari Zulaika Isnina Ramdhani sebagai kapten, Imelda Patricia, Clarisa Primaviolinita, Indira Roni, Andini Pitaloka, Naila Shabrina, Denaya Sahwa Azali, Livia Tryannisa Lisnandani, Fidia Putri Rahmadina, Elvina Dwi Aprilia, Anisa, dan Catharina Stella.

Mereka berhasil menyabet juara 1 pada kompetisi tersebut. Tidak hanya itu, sang kapten, Zulaika Isnina Ramadhani pun menyabet predikat sebagai pemain terbaik.

Prestasi itu diungkap Kepala SMAN 1 Cibinong, Eli Supartini. Ia mengungkapkan bangga, atas prestasi yang diraih anak didiknya, dalam kategori apapun.

“Apapun kejuaraannya, apapun tingkatannya, saya, sekolah sangat bangga,” ungkap Eli kepada Radar Bogor.

Ia juga meminta anak didiknya yang juara untuk tidak cepat puas. Artinya, kata Eli, agar selalu berusaha di setiap kompetisi lainnya mendatang.

“Dan jadikan ini motivasi bagi yang lain, agar terus berusaha, berlomba jadi yang terbaik dengan cara yang sportif,” tandasnya. (ran)