radar bogor

Danlanud Ats Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Rancabungur

Danlanud Ats
Danlanud Ats kembali memberikan bantuan air bersih kepada warga RW 06 dan RW 10 Desa Rancabungur.

BOGOR-RADAR BOGOR, Komandan Lanud Atang Sendjaja atau Danlanud Ats Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., kembali memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Kecamatan Rancabungur di hari kedua, Kamis (10/8/2023).

Baca Juga : Danlanud ATS Berikan Bantuan Air Bersih Atasi Kekeringan

Setelah sebelumnya bantuan air bersih kepada warga RW 09 RT 03 dan RW 04 Desa Rancabungur, di hari kedua ini Danlanud Ats kembali memberikan bantuan air bersih kepada warga RW 06 dan RW 10 Desa Rancabungur. Bantuan air bersih diberikan sebanyak dua tanki air yang berisi 16000 liter air.

Rencananya pada 11 Agustus 2023, Danlanud Ats juga akan memberikan bantuan air bersih sebanyak dua tanki air yang berisi 16000 liter air ke Desa Pasir Gaok.

Danlanud Ats Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos mengatakan, bantuan itu sebagai wujud TNI menjadi bagian dari masyarakat, khususnya Lanud Atang Sendjaja. mereka pun turut prihatin atas kesulitan warga dalam kebutuhan air bersih.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Lanud Atang Sendjaja kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan Masyarakat yang berada di wilayah Lanud Atang Sendjaja. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” tandasnya. (*)

Editor : Yosep