25 radar bogor

Sebelum Latihan Giant Flag, Lanud ATS Gelar Doa Bersama

Lanud ATS menggelar doa bersama sebelum latihan Giant Flag menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 RI, Kamis (10/8).(Radar Bogor/Jaenal Abidin)

KEMANG-RADAR BOGOR, Lanud Atang Sendjaja (TS) menggelar latihan giant flag yang melibatkan helikopter TNI Polri di Hanggar I Skadron Udara 6 Wing Udara 4, Kamis (10/8).

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI M Taufiq Arasj menjelaskan, pihaknya menghadiri doa bersama dalam rangka kegiatan latihan giant flag yang dilakukan personelnya.

“Kegiatan (doa bersama) ini sebagai langkah awal untuk melaksanakan Giant flag di Lanud Atang Sendjaja,” ungkapnya.

Baca Juga: Lanud Atang Sendjaya Kembali Diusulkan jadi Bandara Komersial

Doa bersama diikuti personel dan pejabat lanud Atang Sendjaja. Kegiatan doa bersama dipimpin Ustaz Rizki dan diikuti personel Lanud ATS hingga crew helikopter. Dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin bersama.

Selain pelaksanaan doa bersama, di waktu yang sama juga dilaksanakan di tempat ibadah lain seperti di gereja Oikumene, Gereja Santo Ignatius Layola dan Pura Angkasa Amertha Dharma Jati Lanud Atang Sendjaja.

“Semoga seiring doa yang tulus dari seluruh prajurit Lanud Atang Sendjaja dan crew Helikopter TNI-POLRI, pelaksanaan latihan Giant Flag dapat terlaksana dengan baik, aman, dan sukses, hingga pelaksanaan puncaknya pada pada Hari Kemerdekaan ke-78 RI, tanggal 17 Agustus mendatang di Istana Negara,” katanya.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto