radar bogor

HUT Kemerdekaan RI, Villa Khayangan Berikan Tiket Gratis Untuk 78 Pengunjung

Villa Khayangan
Sejumlah pegawai memasang bendera umbul-umbul dan lampion merah putih di kawasan Villa Khayangan. ARIFAL/RADAR BOGOR

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Anda masih bingung mencari tempat wisata untuk mengisi libur Hari Kemerdekaan RI? bisa datang ke Villa Khayangan di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Tahun Baru, Villa Khayangan dan Curug Cipamingkis Sukamamur Sudah Full Booking

Tempat wisata yang memiliki fasilitas lengkap itu, memberikan tiket masuk gratis bagi 78 pengunjung pertama pada 17 Agustus 2023.

“Sesuai dengan tahun Republik Indonesia merdeka, jadi kami berikan tiket gratis pada 78 pengunjung pertama yang datang nanti saat hari kemerdekaan,” kata Owner Villa Khayangan, Arifin, kepada Radar Bogor Kamis (10/8/2023).

Arifin memaparkan, selain 78 tiket gratis, Villa Khayangan juga mengadakan sejumlah perlombaan Agustusan bagi para pengunjung. “Kami siapkan juga total hadiah hingga jutaan rupiah,” paparnya.

Adapun lomba Agustusan yang akan digelar di Villa Khayangan, yakni lomba sepak terong, Lomba memasukan paku dalam botol, lomba joget balon berpasangan dan lomba makan pisang berpasangan.

“Untuk anak-anak ada lomba kelereng, lomba masukkan paku ke botol dan pastinya lomba makan kerupuk,” tuturnya.

Baca Juga : Kamping Rasa Hotel di Villa Khayangan, Segini Tarifnya

Selain itu, untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Villa Khayangan juga memasang bendera, umbul-umbul serta lampion merah putih di seluruh kawasan wisatanya.

Hal itu juga menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung selama bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. “Jadi saat memasuki kawasan wisata, biasanya jadi favorit wisatawan untuk berfoto,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep