radar bogor

Kiki Erlangga Konsisten Menggelar Turnamen Sepakbola Usia Senior

Kiki Erlangga
Kiki Erlangga (baju putih) konsisten menggelar turnamen sepakbola usia senior ( old star) se- Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Totalitas Ketua Camry Jabar, Kiki Erlangga pada dunia sepakbola patut mendapatkan apresiasi. Betapa tidak, Kiki Erlangga konsisten menggelar turnamen sepakbola usia senior ( old star) se- Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Kasus Rabies di Indonesia Naik, Kabupaten Bogor Masih Nihil

Ya, ajang Camry Football Championship (CFC) Old Star U-40 yang berlangsung pada lima zona atau Lima wilayah di Kabupaten Bogor tahun ini, menjadi bukti nyata totalitas dan rasa cinta yang tak pernah padam dari sosok Kiki Erlangga pada dunia sepakbola.

‘’Saya menempatkan sepakbola sebagai silaturahmi tanpa batas dan bergaul tanpa intrik kepentingan politik atau proyek sesaat,” tegas Kiki Erlangga, Minggu (6/8/ 2023).

Sekadar diketahui, ajang CFC pld star U-40 berlangsung di lima zona atau lima wilayah di Kabupaten Bogor. Zona timur, All Star Citeureup melawan All Star Cileungsi, Zona Barat All Star Ciampea melawan All Star Cigudeg, Zona Tengah, All Star Cibinong melawan All Star Sukaraya, Zona Utara Alla Star Ciseeng melawan All Star Parungpanjang dan Zona Selatan Alla Star Cisarua melawan All Star Ciomas. “Apa yang saya lakukan selama ini mengalir tanpa arahan,” tukas Kiki Erlangga.

Dia menambahkan, semua hajatan Liga Oplos, Feo Feo dan event sepalbola lainnya yang sudah terselenggara selama ini adalah salah satu pembuka ruang komunikasi. Serta ajang silaturahmi para legenda sepakola tingkat desa. Lalu di tingkat kecamatan atau tingkat kabupaten dari berbagai angkatan.

“Senyuman kami dan para legenda sepakbola masih murni. Kami masih bisa tertawa lepas tanpa ada skat atau blok pemisah. Karena kami sepaham dengan EFSOD Management soal ruang silaturahmi tanpa batas bagi masyarakat si kulit bundar,” jelas Kiki seraya mengatakan CFC Old Star U -40 menjadi momentum dalam membuka ruang silaturahmi yang tersekat. (*/unt)

Editor : Yosep