25 radar bogor

Young K DAY6 Umumkan akan Rilis Album Pertamanya September

Young K DAY6 akan rilis album solo pertamanya September mendatang./ Instagram: @from_youngk

RADAR BOGOR – Young K, member dari band hits Korea Selatan DAY6 baru saja umumkan kabar baik untuk penggemarnya. Melalui unggahan dalam akun Twitter resmi DAY6, Young K bagikan poster pertama untuk albumnya.

Album yang akan dirilis September mendatang ini akan diberi judul ‘Letter with Notes’. Young K umumkan akan merilis full album pada 4 September 2023 pukul 6 sore waktu setempat.

Perilisan album ini merupakan comeback pertama Young K sebagai arti solo setelah merilis mini album berjudul ‘Eternal’ September 2021 lalu.

Baca Juga: SM Entertaiment Ungkap Akan Debutkan Boy Group Baru September Mendatang

Album baru Young K akan berisi tujuh lagu baru dengan lagu promosi ‘Guard You’ yang ditulis dan diproduksi oleh dirinya sendiri. Young K pernah berkolaborasi dengan penyanyi Jamie Miller Juni lalu dalam lagu ‘Maybe Next Time’.

Dikutip dari Allkpop, Selasa (1/8), Young K tengah mengerjakan album solonya sejak 7 Juni lalu. Album ‘Letter with Notes’ ini menjadi album comeback-nya setelah dua tahun debut sebagai penyanyi solo dan setelah menyelesaikan wajib militernya.

Member DAY6 tersebut menyelesaikan tugas wamilnya pada April 2023 lalu. Saat menjalankan kewajiban wmilnya, Young K mendaftar sebagai unit KATUSA (The Korean Augmentation to the United States Eight Army). Unit tersebut merupakan unit penghubung militer Korea Selatan dan militer Amerika Serikat.

Baca Juga: Aktor Dunia Paul Reubens Meninggal Dunia karena Kanker

Setelah menamatkan tugas wamilnya, Young K kembali di dunia hiburan dan tampil di berbagai acara seperti ‘Idol Radio’ di MBC dan ‘K-909’ di JTBC, serta tampil di acara ‘2023 Beautiful Mint Life Festival’. Ia juga menghadiahkan single berjudul ‘Am I In Love’ untuk mengobati kerinduan penggemarnya.

Selain berbagai acara di atas, Young K juga kembali membawakan acara ‘DAY6’s Kiss The Radio’ di KBS Cool FM. (jpg)

Editor: Yosep/Nurul-Magang