25 radar bogor

Lesti Kejora Siap Kolaborasi dengan IL DIVO

JAKARTA–RADAR BOGOR, IL DIVO is Back! Grup vokal IL DIVO yang terdiri atas Urs Buhler (tenor), David Miller (tenor), dan Sebastien Izambard, akan tampil kembali di Jakarta pada 11 November dalam konser bertajuk IL DIVO A New Day Tour 2023, di JIExpo Theater, Kemayoran, Jakarta. Tiket konser bisa didapatkan mulai Kamis (3/8/2023).

Baca Juga : Judika Jadi Pembuka Konser Michael Learns to Rock (MLTR) di Jakarta

Lesti Kejora juga akan berkolaborasi dengan IL DIVO dalam konser tersebut. Dalam konser itu, IL DIVO juga akan menghadirkan Steven Labrie sebagai spesial guest vocalist untuk menggantikan vokal Carlos Marin (bariton) yang meninggal dunia karena Covid-19 pada Desember 2021.

CEO KonserKita Wisanggeni Basuki mengungkapkan, sejak awal 2023, bisnis hiburan khususnya konser musik, mulai menggeliat dan telah banyak digelar di berbagai wilayah Indonesia. Itu seiring meredanya pandemi Covid-19.

”Namun, konser musik klasik masih jarang ditampilkan. Untuk itulah kami sangat bangga bisa menghadirkan kembali IL DIVO ke Jakarta. Meski ini memang bukan pertama kali IL DIVO datang ke Jakarta, namun pada tahun ini, IL DIVO kembali melakukan tur ke Asia dan mampir ke Indonesia,” terang Wisang.

Melalui konser itu, lanjut dia, pihaknya ingin memenuhi keinginan para penggemar IL DIVO dan juga penggemar musik klasik di Indonesia, yang telah rindu ingin menyaksikan penampilan IL DIVO. Bicara mengenai konsep konser, dia menjelaskan, konser IL DIVO akan dibuat spektakuler dalam indoor venue berbentuk teater megah dengan sound system terbaik.

”Konser itu memungkinkan para penggemar untuk menyaksikan penampilan IL DIVO dengan lebih nyaman, intimate, dan pastinya akan sangat megah,” jelas Wisang.

Tak hanya itu, IL DIVO juga akan ditemani dan berkolaborasi dengan Lesti Kejora, Diva Dangdut Indonesia.

”Dengan menghadirkan Lesti Kejora, kami juga ingin menunjukkan pada publik Indonesia, bahwa musik klasik dapat dikolaborasikan dengan genre musik lain dalam satu panggung, termasuk musik dangdut. Jadi, bisa dibayangkan, konser ini akan sangat menakjubkan,” papar Wisang.

Sementara itu, Lesti Kejora mengungkapkan, tidak menyangka bisa diberi kesempatan untuk manggung bersama IL DIVO. Bagi penyanyi kelahiran 5 Agustus itu, tawaran tersebut tidak boleh dilewatkan.

”Aku merasa tertantang saat ditawari Promotor KonserKita kolaborasi dan tampil satu panggung bersama IL DIVO. Apalagi, genre musik aku dan IL DIVO beda banget,” jelas Lesti Kejora, diva dangdut yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara itu.(jp)

Editor : Pipin