25 radar bogor

Catheez Dihujat Netizen karena Bilang Jijik saat Ngonten di Angkringan

Catheez dihujat netizen karena sikap tak sopannya di angkringan./ YouTube: Chateez

RADAR BOGOR – Catheez, TikTokers yang viral atas kepolosannya dihujat netizen setelah konten YouTube-nya viral di media sosial. Konten yang diunggah pada 26 Juli 2023 ini mengajak Yusuke Sakazaki untuk makan di angkringan.

Namun, Catheez mendapat cibiran dari netizen ketika dengan mudahnya menyebut ‘jijik’ ketika menanyakan pendapat Yusuke tentang makan di warung atau angkringan tendaan. “Happy atau dalam hati jijik?” tanya Catheez ke Yusuke, dikutip dari akun YouTube Catheez.

Pertanyaan dari Catheez itu membuat Yusuke sedikit tertegun. Yusuke pun menjawab bahwa makan di warung itu aman-aman saja untuknya.

“Tapi kan rata-rata kadang-kadang banyak orang luar negeri yang kek ga mau gitu makan di warung,” lanjut Catheez.

Baca Juga: Young K DAY6 Umumkan akan Rilis Album Pertamanya September

Catheez juga berbicara lancang di depan penjual angkringan kepada Yusuke. “Nanti kalau misal mencret kabarin aku,” kata Catheez ke Yusuke.

Tak hanya itu, Catheez bahkan mencium piring rotan di warung tersebut untuk membuktikan kebersihannya. “Ngga ada baunya,” ujar Catheez setelah mengendus piring di angkringan tersebut.

Setelah mengendus piring itu, dia juga meminta Yusuke untuk mengendus piringnya. Tingkah laku Catheez tersebut dihujat netizen lantaran dianggap tidak sopan. Video tersebut disambut oleh cibiran juga saran dari netizen yang menontonnya.

“MAAF CATEZZ KALI INI KURANG MENGHIBUR….DAN KURANG SOPAN CARA NGAMBIL MAKANAN NYA….SMG KE DEPAN BISA DI PERBAIKI YA…” tulis akun @wa**u**s*ta*ri98*9.

“Yg sabar ya buat Abang nya,,, kalo GK biasa mending makan di resto aja” imbuh akun @**as*s*o*tu*-u***.

“Dari awal nonton kasian sama abangnya berasa gk dihargai. Ya meski ada ungkapan pembeli itu raja tp kalau pembelinya kurang bisa menjaga tindak tutur malah jatuhnya ngehina padahal kedua belah pihak sama² lagi cari rezeki kan satunya lewat jadi content creator si Abang jadi penjual makanan angkringan toh kalau ada di posisi abangnya blm tentu sesabar itu ngadepin pelanggan yang begini” tutur akun @ch**y*s*g**a.

Baca Juga: Nadin Amizah Akui Bingung Ketika Cover Lagu ‘Rayuan Perempuan Gila’ Berubah

Melihat berbagai kritik masuk di kolom komentar YouTube-nya, Catheez pun turut mengklarifikasi kehebohan kontennya itu.

“Haloo guys, Makaaasi yaa yg uda ngingetin. Jujur ini pertama kali aku ke angkringan.. biasanya order lewat ojol online.. Dan aku gatau aku sendiri yg kaya gini atau ada yg sama.. tapi mmg dari dlu aku punya kbiasaan mau makanan apapun slalu aku cium dulu, jadi aku pikir itu normal.. jadi buat yg sala paham aku mrasa jijik dll karna ngendus2 itu jelas ngga ya.. ngga samsek, Dan kalo aku jijik pun ngapain aku ajak Sasuke ke angkringan,TAPII intinya aku makasii banyak buat kalian yg bantu kasi kritik saran mulai dari yg cara baik maupun kasar intinya smuanya bagus demi kebaikan ku kdepannya, Makasi guys #AMIN CATHEEZ BERUBA JADI LEBI BAIK TAPI TTP MENGHIBUR jangan bosen ngingetin yaa, aku selalu baca komenan kalian kok baik yg positif dan negatif,” bilangnya. (jpg)

Editor: Yosep/Nurul-Magang