25 radar bogor

Liverpool Bakal Sukses Meski Ditinggal Dua Kaptennya

SINGAPURA-RADAR BOGOR, Liverpool tercecer di peringkat kelima Premier League musim lalu dan baru saja kehilangan dua kaptennya, Jordan Henderson serta James Milner.

Namun, pemain-pemain Liverpool optimis mereka bisa bangkit kembali dan bersaing lagi musim 2023/2024 ini. Keyakinan itu salah satunya dilontarkan penyerang The Reds, Diogo Jota.

“Tentu saja kami ingin melakukan jauh lebih baik daripada yang kami lakukan musim lalu. Musim lalu tidak bagus jadi kami benar-benar ingin memperbaikinya. Itulah inti dari pramusim: untuk membangun dan mencoba menjadi lebih baik di awal musim,” katanya.

Baca Juga : Misi Liverpool Amankan Tiket Liga Champions di Anfield Nanti Malam

Malam tadi, Liverpool menang 4-0 atas Leicester City di Singapura. Satu gol itu dilesakkan Jota. Sementara tiga lainnya disumbangkan Darwin Nunez, Bobby Clark, dan Ben Doak.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi Bayern Munich di Stadion Nasional pada hari Rabu. “Kami ingin membangun di pramusim ini: cara kami berkreasi dari belakang, cara kami menekan,” kata Jota, yang dinobatkan sebagai Player of the Match versus Leicester.

“Saya pikir kami memiliki momen-momen bagus [dan] momen-momen yang tidak terlalu bagus di babak pertama itu. Saya pikir hasil pada akhirnya jelas menguntungkan bagi kami, tetapi kami ingin membangun sisi fisik permainan ini dan cara kami membangunnya juga,” lanjutnya. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah