25 radar bogor

Pelaku Curanmor Bersenpi Diringkus Anggota Brimob di Lampu Merah Sentul

Pelaku Curanmor

BOGOR-RADAR BOGOR, Dua pelaku curanmor berhasil ditangkap anggota Brimob Resimen II Paspelopor Kedunghalang, di perempatan lampu merah Kandang Roda-Sentul Rabu (26/7/2023) malam.

Baca Juga : Satu Pelaku Curanmor di Citeureup Ditangkap Warga

Penangkapan berawal dari Bharatu Wigra mengendarai sepeda motor dari asrama Brimob Kedunghalang menuju Cibinong. Pada pukul 18.30 WIB, saat sedang mengisi bensin di SPBU dekat lampu merah Kandang Roda-Sentul, tiba-tiba terdengar teriakan dan melihat warga mengejar pelaku curanmor.

Bharatu Wigra dengan cepat keluar dari antrian isi bensin membantu warga mengejar pelaku curanmor. Pelaku yang terjatuh kemudian ditangkap dan dilakukan penggeledahan.

Hasilnya, ditemukan senjata api rakitan jenis Revolver dengan amunisi sebanyak 3 butir, kunci T, dompet dan kunci motor. Selanjutnya, Bharatu Wigra bersama warga membawa pelaku curanmor beserta barang bukti ke pos lantas lampu merah Sentul.

Baca Juga : Satu Pelaku Curanmor Tertangkap, Sempat Diamuk Warga

Selain itu, pelaku curanmor lainnya yang sempat dihakimi warga tidak jauh dari lampu merah Sentul berhasilkan dibekuk oleh Bharatu Doni Ali Irfandi yang sedang melintas di tempat tersebut. Pelaku lalu dibawa ke Pos Lantas Lampu Merah Sentul menyusul pelaku yang sebelumnya sudah ditangkap.

Para pelaku curanmor yang berhasil ditangkap, kemudian dibawa oleh Bharatu Wigra dan Bharatu Doni Ali Irfandi bersama Kaurmin Ditlantas Ipda Danang, ke Polres Bogor untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Editor : Yosep