25 radar bogor

Turun Langsung ke Desa Ciadeg, Halimatussadiyah Iwan Monev Program PKK

CIGOMBONG – RADAR BOGOR, Ketua Tim Penggerak Pengembangan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan turun langsung lakukan monitoring dan evaluasi (monev) 10 program kerja pokok PKK di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Jum’at (21/7/2023).

Baca Juga : Aktif Laksanakan Program PKK, Kecamatan Cileungsi Diapresiasi Ketua TP-PKK

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan bahwa Monev ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja TP-PKK Kabupaten Bogor. Dan untuk mengkaji ulang hasil dari kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan di setiap desa termasuk Desa Ciadeg, berdasarkan rencana program kerja yang sudah direalisasikan.

“Peningkatan kualitas pengelolaan program kerja PKK harus dilakukan secara berjenjang, supaya hasil dari kegiatan yang dilaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Halimatussadiyah Iwan.

Untuk diketahui, monev PKK di Desa Ciadeg kali ini diadakan dengan lima kegiatan yang akan dimonitoring dan evaluasi. Yaitu kesekretariatan (administrasi dan dasawisma). Program kerja satu, Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI).

Kemudian, Program kerja dua, Gerakan Keluarga Indonesia dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi (Gelari Pelangi). Program kerja tiga, Aku Hatinya PKK. Dan program kerja empat, Keluarga Sehat, Tanggap, dan Tangguh Bencana.

Halimatussadiyah Iwan berharap, semoga dengan hadirnya Tim Penggerak PKK kabupaten Bogor di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong bisa memberikan hasil yang luar biasa, dan TP-PKK Desa Ciadeg menjadi penggerak terbaik.

Di tempat yang sama, Camat Cigombong, Iwan Sumantri berharap, semoga dengan hadirnya TP-PKK Kabupaten Bogor bisa memberikan pencerahan ilmu-ilmu yang bermanfaat, terkait kegiatan PKK kepada TP-PKK Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong.

“Mudah-mudahan ketika kami melaksanakan amanah bisa saling melengkapi pergerakan di bidang pemerintahan, dan mudah-mudahan dengan kedatangan TP-PKK Kabupaten Bogor bisa memberikan perubahan positif bagi kami,” tambah Iwan Sumantri. (*)

Editor : Yosep