25 radar bogor

Dua Rumah di Cibungbulang Jadi Tempat Esek-esek

Ilustrasii.(Pexels)

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Dua rumah diduga menjadi tempat prostitusi di Desa Cemplang dan Dukuh, Cibungbulang. Pemilik rumah pun dipanggil polisi.

“Rumah yang dikontrak berubah fungsi. Bukannya untuk tempat tinggal, namun diduga dimanfaatkan untuk praktik prostitusi,” ujar Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi.

Baca Juga: Sembilan Muncikari Prostitusi Online Ditangkap, Korbannya Masih di Bawah Umur

Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk memastikan dugaan praktik prostitusi tersebut. Dugaan sebagai tempat esek-esek itu pun didapatkan dari laporan warga.

Dua bangunan milik HN, alias BBH dan FR alias BRG. Mereka pun disebut-sebut akan menutup tempat yang disewakan sebagai pusat esek-esek itu.

Kedua pemilik bangunan di dua desa itu telah berhadapan dengan kepolisian. Mereka pun dikinta membuat surat pernyataan dan dihadiri muspika Cibungbulang.

Camat Cibungbulang Agung Ali membenarkan, kedua pemilik sudah membuat surat pernyataan. Isinya menegaskan bahwa mereka tidak akan melakukan hal-hal berbau protitusi itu kembali.

Baca Juga: Bisnis Prostitusi Online Dijaring dari 5 Lokasi Kota Bogor Ini

“Pihak kami baru akan menyelidiki kebenaran, tapi ada dugaan seperti itu menurut informasi dari Kapolsek,” imbuhnya.

Terkait kegiatan esek-esek itu, kata Agung, sistemnya bervariasi. Ada yang langsung ke lokasi, ada pula lewat aplikasi.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto