25 radar bogor

Diduga Mabuk, Pengendara Vespa Ekstrem Tabrak Pemotor di Cileungsi

Vespa Ekstrem
Petugas dari Polsek Cileungsi saat memberhentikan anak punk yang mengendarai vespa ekstrem.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Bukannya minta maaf dan bertanggungjawab, usai menabrak pengendara sepeda motor, kelompok anak punk yang mengendarai vespa ekstrem ini justru ribut dengan warga.

Baca Juga : Harga Jual Tinggi, Vespa Klasik Kini Jadi Incaran Pelaku Curanmor

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, salah satu anak punk terlibat kecelakaan. Motor vespa ekstrem yang mereka gunakan bertabrakan dengan motor lain di depan Metland Cileungsi.

Bagus, salah satu warga di lokasi kejadian mengatakan, usai kecelakaan, anak punk tersebut terlibat cekcok mulut. Kemudian mereka memanggil teman sesama anak punk. “Di sana terjadi keribuatan,” katanya kepada Radar Bogor.

Kata dia anak punk yang mengendarai vespa ekstrem tersebut nampak dalam kondisi mabuk minuman keras. Anak punk itu pun langsung ditangkap Polisi dari Polsek Cileungsi. “Polisi datang, semuanya dibawa ke Polsek Cileungsi,” tuturnya.

Baca Juga : Tawuran Remaja Kembali Pecah di Cileungsi, Sejumlah Pelaku Ditangkap

Dikonfirmasi Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen membenarkan hal tersebut. “Kami tangkap dan dibawa ke Polsek,” katanya kepada Radar Bogor Senin (10/7/2023).

Zulkarnaen mengatakan, untuk kasus kecelakaan, diselesaikan secara kekeluargaan di Mapolsek Cileungsi. “Sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep