radar bogor

Irma Purba dan Boris Bokir Bercerai, Irma Tinggal di Kontrakan dengan Sang Anak

DULU MESRA: Boris Bokir dan Irma Purba saat masih bersama.

JAKARTA-RADAR BOGOR,Terkuak juga status pernikahan komika dan aktor Boris Bokir dengan sang istri Irma Purba yang lama dikabarkan retak. Irma menegaskan mereka memang sudah berpisah. Irma Purba mengatakan sudah sah berpisah dan semua berkas diurus oleh Boris.

“Informasi terakhir yang saya terima dari beliau adalah kami sudah sah berpisah (PN Bandung). Dan sekarang sedang proses Dukcapil,” jelas Irma dikutip Pojoksatu.id (Radar Bogor Group) dari Instagram Story-nya @irmapurbas, Minggu (9/7/2023).

Baca Juga : Terlihat Mesra, Tiga Artis Ini Berada di Ambang Perceraian

“Emang batak ada kata cerai? Emang Kristen bisa cerai? Tanya langsung ke beliau, beliau yang urus semuanya,” sambung Irma.

Pada kesempatan itu, Irma juga menekankan sejak lama tak setuju perkara rumah tangganya yang kerap dijadikan materi konten, dari sebelum ada masalah. Hingga, sejak lama publik terus-terusan menduga ada sesuatu. “Dari awal persoalan rumah tangga yang sedang tidak baik-baik saja diangkat aku juga enggak setuju. Tapi katanya demi konten, karena cari uangnya di situ. Ya udah aku ngalah,” jelas Irma.

“Padahal kita semua tahu, rumah tangga yang infonya sedang tidak baik-baik saja bikin ular-ular lebih pede untuk masuk. Dan taraaa lihat sekarang? Rumah tangga enggak sebercanda itu sayang,” lanjut Irma.

rma juga menjelaskan videonya menangis beberapa hari lalu di TikTok. Dia mengaku dalam kondisi emosi yang tak stabil. Ini terkait keadaannya dengan sang putri yang masih tinggal di kontrakan.

“Jadi mungkin dua hari ini aku lagi melow banget. Sedih yang benar-benar sedih. Karena proses pisah KK kami. Yang tadinya alamat kami di Bandung (rumah mertua) dan setelah pisah ini, kemarin ditanya aku mau dibikin alamat mana. Aku bingung, karena rumah yang aku tempati sekarang dengan Shalom juga masih ngontrak,” tutur Irma.

Dia menekankan mencurahkan semuanya bukan karena ingin jual kesedihan, namun kondisinya Boris dianggap tak mendukungnya memiliki rumah. Padahal Irma hanya butuh tanda tangan bukan uang. “Maret kemarin kontrak aku dan Shalom sudah habis dan harus pindah. Aku pikir daripada kami pindah-pindah terus mending aku ambil rumah,” sebutnya.

Setelah dicari, rumah yang akan dibeli pun dapat. “Uang booking sudah masuk, sudah ketemu orang bank, pengajuan dengan rekening sendiri/tanpa suami. BI check ok, tapi ternyata beliau enggak mau tanda tangan katanya,” jelas Irma. “Padahal enggak mminta uang sepeser pun. Tunggu proses cerai, yang belum tahu kapan, sedangkan aku sama Shalom harus pindah,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Irma dan Shalom harus mengontrak lagi. Uang DP rumahpun jadinya dialihkan untuk uang sewa. “Akhirnya aku ngontrak rumah lagi, ambil dua tahun karena sumpah cape banget pindahan. Total keluar uang Rp 100 juta tanpa dibantu. Mau nangis, padahal bisa banget buat DP rumah,” beber Irma.

Irma mengatakan curhatannya ini hanya akan ada di Instagram tidak akan dibawanya ke TV atau undangan Podcast. “Terima kasih banya kepedulian kalian. Semangat dari kalian, bahkan tawaran bantuan lawyer-lawyer undangan dari TV juga puji Tuhan banyak orang baik, tapi ini akan sampai IGS aja. Karena sekarang yang pennting damai, ketenangan, jadi mama yang raganya sehat dan mentalnya sehat,” tulisnya.

Seperti diketahui, Boris Bokir menikah dengan Irma Purba, pada Oktober 2017. Mereka telah dianugerahi seorang putri. Dan, setelah resmi menjadi ibu, Irma memilih mundur dari pramugari dan fokus mengurus keluarga dan membangun bisnis online. (poj)

Editor: Pipin