25 radar bogor

Usut Kembali Kasus Pembunuhan Noven, Ini Upaya yang Dilakukan Polisi

tkp kasus pembunuhan noven
Lokasi yang menjadi TKP kasus pembunuhan Noven. (Radar bogor/Sofyansyah)

BOGOR-RADAR BOGOR, Jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota kembali mengusut kasus pembunuhan yang menewaskan siswi SMK bernama Andriana Yubelia Noven alias Noven pada 2019 lalu.

Baca Juga : Cek Lokasi TKP Kasus Pembunuhan Noven, Polisi Temukan Ini

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila mengatakan, Jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota masih mendalami kasus pembunuhan Noven tersebut. Pihaknya akan mencari kembali berdasarkan rekaman CCTV yang tertangkap. Di mana diketahui rekaman CCTV itu menampilkan pelaku menunggu Noven untuk kembali ke indekosnya.

Ketika berpapasan, pelaku menusukkan pisau ke dada kiri Noven. Kemudian langsung kabur meninggalkan pisaunya yang menancap di dada Noven. Warga menemukan Noven terkapar dengan kondisi bersimbah darah.

“Akan kita cocokan dengan dinas instansi terkait (Disdukcapil), mudah-mudahan dari hasil pencocokan itu dapat kita temukan suatu identitas yang dapat kita tindak lanjuti lebih lanjut,” kata Kompol Rizka.

Saat ditanya hasil dari Federal Bureau of Investigation (FBI) yang dilibatkan untuk mengungkap kasus pembunuhan Noven, Kasatreskrim mengaku upaya-upaya telah dilakukan dan hasilnya juga sudah ada.

Baca Juga : Buru Pelaku Pembunuh Noven, Polisi Libatkan Disdukcapil Kota Bogor

Namun begitu, penyidik Satreskrim Polresta Bogor Kota belum dapat menyimpulkan berdasarkan dengan keterangan saksi atau pun alat bukti yang ada mengerucut kepada identitas seorang terduga pelaku. “Kita masih mengupayakan untuk mencari alat bukti atau pun petunjuk lainnya,” ucap dia.

Rizka juga mengaku jika barang bukti dalam kasus berdarah itu saat ini masih tersimpan apik dan berada di tangan penyidik, termasuk senjata tajam yang digunakan saat kejadian. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep