25 radar bogor

Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana, Ini Fasilitas Lengkap Dimiliki Sentul City

Radar Bogor – Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama PT Sentul City Tbk, resmikan Ground Breaking perdana hunian Spring Valley di Sentul City. Acara tersebut menjadi momen berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk di tahun 1993.

Hunian Spring Valley berada tepat di kaki Gunung Pancar mendapat sambutan antusias konsumen dan terjual habis dalam waktu singkat. Berkolaborasi beberapa Property Influencer ternama dengan Talita Crusita, Vina Saputra Properti, Defie Xmarks, Arsitektour Indonesia, dan Properti Hunter merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh PT Sentul City Tbk memperkenalkan momen tersebut.

“Kami menunjukkan komitmen PT Sentul City Tbk terhadap stakeholders bahwa kami mempunyai visi yang sangat jelas, tajam, bukan sekedar rangkaian kata-kata. Ini menjadi bukti nyata komitmen kami, bahwa kami sedang bekerja keras dengan sangat serius mewujudkan banyak terobosan signifikan”, Ujar Marketing Director PT Sentul City Tbk. Timotius Thendean.


Berjarak 40 kilometer melalui tol dari Jakarta, kawasan perkotaan Sentul City dengan luas lahan 3.100 hektar, dikembangkan PT Sentul City Tbk sebagai Master Developer sebanyak 1.500 hektar sebagai kota mandiri yang prestisius dan terintegrasi.

Dilengkapi fasilitas perkotaan serta pusat pendidikan unggulan berkualitas terbaik berskala nasional maupun internasional seperti, Universitas Trisakti Sentul merupakan perguruan tinggi swasta terbesar serta Sekolah Pelita Harapan Sentul City dengan program International Baccalaureate (IB) yang mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan di kancah global.

Selain itu pusat perbelanjaan seperti, AEON Mall Sentul City dan IKEA Sentul menjadi solusi dan inspirasi mencari keperluan rumah tangga lengkap. serta Rumah sakit EMC Sentul yang berdiri sejak tahun 2013 dengan fasilitas medis lengkap, Sarana Sentul Highlands Golf Club sejak tahun 1997 dengan 18-holes Championship Golf Course adalah mahakarya rancangan Gary Player seorang pemain golf legendaris yang dilengkapi dengan hamparan luas pemandangan pegunungan.

Untuk penginapan terdapat, The Alana Hotel Conference Center – Sentul City, Aston Sentul Lake Resort, Hotel Neo + Green Savana, dan Harris Hotel merupakan hotel-hotel bintang empat. Sentul International Convention Center (SICC) berdiri di lahan seluas 6.4 hekter menampung 11.000 orang di Hall Utama dan 2.000 orang di aula yang tersedia. Selain itu, SICC memiliki kualitas akustik kelas dunia yang telah memikat para bintang pop dunia menggelar konser World Tour seperti Justin Bieber dan Katty Perry.

Tidak kalah serunya, Sentul City Offroad Park menjadi salah satu primadona para Offroader lokasinya yang berdekatan dengan Bukit Hambalang merupakan destinasi yang banyak digemari, serta Jungleland Adventure Theme Park taman bermain wahana terbesar di Indonesia yang berada di kawasan sejuk Gunung Pancar dengan luas area 35 hektar di Sentul City menjadi tempat rekreasi popular yang juga banyak diburu masyarakat.

Surga destinasi wisata alam lain juga tersedia, termasuk pemandian Air Panas Gunung Pancar yang berasal dari sumber mata air alami yang berada di Kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Goa Garunggang adalah satu-satunya, goa dengan keunikan formasi batu yang mirip dengan tebing Grand Canyon di Amerika Serikat. Leuwi Hejo merupakan air terjun yang memiliki 4 curug yakni, Curug Leuwi Hejo, Leuiwi Lieuk, Leuwi Cepet dan Curug Barong yang sering disebut sebagai Green Canyon Bogor dengan kualitas air yang jernih dan keindahan alam yang menakjubkan merupakan objek wisata pilihan para pecinta alam.

Selain itu, KM 0 Sentul yang berada di ketinggian 650 mdpl menjadi rute populer di kalangan pesepeda karena medannya yang menantang sekaligus hamparan alam indah. Rute ini menjadi pilihan yang digemari oleh Andreas Nawawi selaku Direktur PT Sentul City Tbk sebagai pecinta olahraga bersepeda.

Kesiapan Sentul City sebagai kawasan hunian terpadu yang memiliki fasilitas lengkap, mendapat sambutan hangat dari pengembang-pengembang yang telah bermitra, seperti, PT Ciputra Development Tbk (Ciputra Group) sebagai pengembang properti bersama PT Sentul City Tbk mengembangkan kawasan hunian Citra City Sentul seluas 200 hektar sebagai hunian berkelas dipadu dengan nuansa alam dan asri yang dikelilingi lapangan golf dan perbukitan.

Tak hanya itu, Sumitomo Corporation, PT Panasonic Gobel Indonesia dan Hankyu Hanshin Properties Corporation (Hankyu Hanshin Holdings Group) bersama PT Sentul City Tbk mengembangkan Opus Park Apartment dan Penthouse kelas dunia. Di samping itu juga Real Estate premium prestisius Sentul Alaya seluas 34 hektar sangat strategis, serta Santuary City di lahan seluas 24,6 hektar yang dikembangkan oleh Perennial Real Estate Holdings asal Singapura.

Selama 30 tahun berkarya untuk Indonesia, PT Sentul City Tbk terus maju berkembang, melayani dan mengabdi sebagai Master Developer di kawasan perkotaan Sentul City dengan komitmen, integritas, dan tanggung jawab penuh tanpa henti(*)