25 radar bogor

Warner Bros. Japan Rilis Trailer Suicide Squad Isekai, Tampilkan Harley Quinn dan Joker Versi Anime

Poster terbaru Suicide Squad Isekai, kolaborasi antara Warner Bros.Japan dan WIT STUDIO. (Twitter)(@dc_jp)

JEPANG – RADAR BOGOR, Setelah sukses dengan dua film Suicide Squad, Warner Bros kembali tampilkan kisah Harley Quinn dan kawan-kawannya dalam visual baru. Pada Selasa (4/7), pukul 01.00 WIB, trailer pertama dari Suicide Squad Isekai resmi dirilis Warner Bros. Japan yang diunggah dalam akun resmi Twitternya.

Melalui trailer pertama tersebut, anime terbaru ini akan menonjolkan kisah dari tiga tokoh utama Suicide Squad, yaitu Harley Quinn, Joker, dan Amanda Waller. Sesuai judul film ini, latar tempat yang akan digunakan pada anime ini adalah pindahnya ketiga tokoh tersebut ke dalam sebuah dunia baru.

Baca Juga: Uya Kuya Gelar Sayembara Sebelum Penangkapan Rihana Rihani

Isekai sendiri ialah sebuah kondisi ketika tokoh utama sebuah anime berpindah dari dunia mereka menuju dunia yang entah berantah dan dipenuhi oleh banyak monster.

Terlihat pula bahwa visual dari Harley Quinn dan Amanda Waller diadaptasi dari film pertama Suicide Squad yang diperankan oleh Margot Robbie dan Viola Davis. Sedangkan visualisasi Joker dibuat sedikit berbeda dengan versi Suicide Squad sebelumnya yang diperankan oleh Jared Leto.

Dalam proyek anime ini, Warner Bros. Japan menggandeng visualizer WIT STUDIO untuk menciptakan visualisasi yang lebih ciamik. Beberapa anime unggulan WIT STUDIO yang banyak mencuri perhatian pecinta anime adalah Attack on Titan dan SpyxFamily. (jpg)

Editor: Yosep/Nurul-Magang