25 radar bogor

Nomor Misterius Kabarkan Kondisi Pengantin Baru yang Hilang di Rancabungur

Keluarga korban menunjukkan foto Anggi Angraeni (21) yang dilaporkan menghilang usai akad nikah di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. (Radar Bogor/Jaenal Abidin)

RANCABUNGUR-RADAR BOGOR, Kepergian Anggi Angraeni (21) yang baru saja menikah dengan Fahmi Husaeni masih menyisakan banyak tanda tanya. Pencarian selama seminggu terhadap warga Rancabungur, Bogor itu belum membuahkan hasil.

Orang tuanya telah mencarinya ke rumah mantan kekasih anaknya hingga menjelajahi tempat bekerja Anggi di Jakarta. Namun, keduanya tidak mendapatkan petunjuk apa-apa.

Baca Juga: Pengantin Baru di Rancabungur Hilang Usai Pamit ke Suami Beli Ayam Geprek

Meski begitu, pihak keluarga menerima pesan misterius dari nomor tak dikenal.

Pesan itu hanya berselang enam jam usai pencarian mereka ke Jakarta, pekan lalu.

Sang ibu sempat menerima pesan singkat yang mengabarkan kondisi anak perempuannya itu.

“Nomor baru WhatsApp ke handphone istri saya. Keterangannya Anggi dalam kondisi baik,” ungkap ayah korban, Yudi Suhendar.

Pesan itu juga berisi mengenai info Anggi yang akan kembali ke rumah ketika kondisinya sudah tenang. Bahkan, pesan itu melampirkan foto terbaru Anggi.

“Tapi posisinya pakai masker sedang selfie. Cuma saya sebagai orang tua hafal kalau itu anak pertama kami,” sambung Yudi.

Belum sempat mencari tahu tentang lokasi keberadaan Anggi, nomor itu ternyata sudah tidak aktif lagi saat mereka mencoba menghubunginya.

Pihak kepolisian masih mencari keberadaan korban yang menghilang sehari usai akad nikahnya, 26 Juni lalu. Kapolsek Rancabungur Iptu Hartono telah menerima laporan dari pihak keluarga korban.

Baca Juga: Baru Sehari Menikah, Perempuan Bogor Menghilang, Ibunya Dapat Pesan Begini

Korban keluar rumah untuk membayar ayam geprek secara COD di depan gang rumahnya, 27 Juni. Namun, ia tak kembali hingga malam harinya.

Korban terakhir kali mengenakan pakaian lengan panjang cokelat, celana ungu, dan kerudung hitam. Anehnya, STNK korban ditemukan di sekitar lokasi ia berppamitan keluar rumah.(*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto