25 radar bogor

Dua Kendaraan Adu Banteng di Cibungbulang, Satu Luka Parah

Adu Banteng
Kondisi mobil pickup yang terlibat adu banteng di Jalan Raya Cibungbulang, tepatnya di depan SPBU Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Senin (3/7/2023) dinihari.

CIBUNGBULANG – RADAR BOGOR, Dua kendaraan terlibat adu banteng di Jalan Raya Cibungbulang, tepatnya di depan SPBU Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Senin (3/7/2023) dinihari. Kecelakaan itu melibatkan mobil pickup dengan satu motor.

Baca Juga : Gangster Rusak Warung di Cibungbulang, Polisi Belum Ringkus

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaedi mengatakan dua kendaraan terlibat adu banteng saat mobil pickup sedang bergerak dari arah Leuwiliang menuju Bogor, sedangkan motor bergerak dari Bogor menuju Leuwiliang.

“Kedua kendaraan dari arah berlawanan, karena sopir pickup menghindari motor yang sedang melintas dengan kecepatan tinggi,” ucapnya.

Ia mengaku, pengendara motor oleng ke arah kanan jalan, sehingga sopir mobil pickup tidak dapat menghindari tabrakan.

“Mobil tak sempat melakukan pengereman, dari kejadian pengendara motor bernama Irvan mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Leuwiliang,” jelasnya.

Baca Juga : Jelang Pemilu 2024, 427 Petugas Pantarlih Cibungbulang Resmi Dilantik

Kecelakaan adu banteng dua kendaraan itu ditangani langsung oleh unit laka lantas Dramaga Polres Bogor. Kedua kendaraan sudah diamankan.

“Polsek langsung mengamankan lalu lintas dan korban sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang diberikan pertolongan medis,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep