25 radar bogor

Citra Kirana Akui Keluarganya Mendukung Penuh Rezky Aditya

JAKARTA-RADAR BOGOR,  “Nyanyian” Wenny Ariani seperti petir menyambar di siang bolong terhadap pasangan suami-istri Rezky Aditya dan Citra Kirana sekitar dua tahun lalu. Kala itu mereka sedang merasakan kebahagiaan atas pernikahan yang belum terlalu lama.

Wenny Ariani dan kuasa hukumnya saat itu membuat pengakuan mengejutkan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey. Pengakuan itu tentu saja mengusik kebahagiaan yang sedang dirasakan Citra Kirana dan Rezky.

Baca Juga: Tak Begitu Khawatirkan Masa Lalu Rezky Aditya, Citra Kirana Anggap Itu Bukan Selingkuh

Pada saat Citra Kirana dekat dengan Rezky Aditya sebelum memutuskan untuk menikah, keluarga dari pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series sejatinya ragu akan masa lalu Rezky yang tampak bad boy. Citra Kirana sempat ditanya oleh keluarga soal keseriusan menjalin hubungan dengan Rezky dan jangan sampai salah pilih.

Namun, pada saat muncul kabar bahwa Rezky Aditya memiliki anak sebelum pernikahan dengan Wenny Ariani, respons dari keluarga Citra Kirana justru berbalik arah. Mereka memberikan dukungan penuh terhadap Rezky Aditya.

“Respons keluarga yang aku bingungin juga. Respons mamaku, kakak-kakak aku itu nggak ada sedikit pun yang men-judge Rezky, Masya Allah. Mereka justru menguatkan aku,” kata Citra Kirana dalam podcast Ana Sofa Yuking.

Keluarga justru secara tegas meminta Citra Kirana untuk menjaga rumah tangganya bersama Rezky Aditya. Keluarga perempuan berhijab itu tidak mau gara-gara pengakuan Wenny Ariani malah membuat rumah tangganya jadi hancur.

“Sampai Mama aku ngomong, ‘kamu harus support suami kamu ya, kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus selalu dampingi dia. Mama yakin ini ujiannya kamu,mungkin ada di suami kamu” tuturnya menirukan perkataan ibunda.

Nasihat yang meneduhkan dari ibunya dan keluarga membuat Citra Kirana jadi semakin kuat dalam menghadapi cobaan dari masa lalu suaminya.

“Mamaku selalu support aku, dia justru sayang banget sama Rezky. Jadi itu aku benar-benar, Masya Allah, aku dikelilingi orang-orang yang sayang,” kata Citra Kirana.

Dia tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Rezky Aditya karena tahu betul perubahan cukup drastis yang dialami sang suami. Jika dulu orang mengenal Rezky Aditya sebagai badboy, saat ini dia justru berubah kebalikannya.

Menurut Citra Kirana, Rezky Aditya sangat rajin dalam hal ibadah. Ketika masuk waktu salat, dia meminta izin untuk salat. Hal itu membuat Citra Kirana malu sendiri merasa dirinya kalah dari sang suami.

“Selama Rezky menikahi aku, dia bertanggung jawab. Dia bikin aku bahagia,” papar Citra Kirana.(jp)

Editor: Pipin