25 radar bogor

4 Orang Tewas, Akibat Penembakan Brutal di Philadelphia, Amerika Serikat

Ilustrasi penembakan brutal di Philadelphia, Amerika Serikat

PHILADELPHIA-RADAR BOGOR, Penembakan brutal Kembali terjadi di Amerika Serikat. Tepatnya di Philadelphia, pada Senin malam (3/7), atau Selasa (4/7) WIB. Aksi kejam itu mengakibatkan empat orang tewas, dan empat lainnya dikabarkan luka luka.

Baca Juga :Penembakan Brutal di Hamburg, 8 Tewas Termasuk Bayi di Kandungan

Juru Bicara Departemen Kepolisian setempat mengatakan kepada awak media bahwa memang ada beberapa korban penembakan. Namun, detailnya belum dirinci lebih lanjut.

Menurut The Philadelphia Inquirer, sekitar pukul 20.40 waktu setempat, kira-kira 10 menit suara tembakan terdengar, polisi berhasil meringkus pelaku penembakan. Diketahui, pelaku adalah seorang pria yang mengenakan rompi balistik dan di sekitar gang juga ditemukan senapan serta pistol.

Seperti dilansir JawaPos.com dari Reuters, Selasa (4/7) media setempat mengonfirmasi bahwa dua korban dari peristiwa itu masih berusia remaja dan belum diketahui apakah mereka korban yang tewas.

Informasi detail dari peristiwa itu masih belum jelas, namun diyakini peristiwa itu terjadi di area Kingsessing, di bagian barat daya Philadelphia. Hingga kini, motif pelaku yang melakukan penembakan itu belum diketahui.

Baca Juga : Gelar Pasar Murah, Polresta Bogor Kota Sediakan 2.000 Potong Ayam

Peristiwa penembakan berdarah di Amerika Serikat telah sering terjadi. Sehari sebelum kasus ini, di Baltimore juga terjadi penembakan brutal dan mengakibatkan dua orang tewas serta 28 lainnya luka-luka. (jpg).

Editor : Yosep/Fauzan PKL