25 radar bogor

Sinergitas di Hari Bhayangkara, Lanud ATS Sambangi Polresta Bogor Kota

Lanud ATS
Jajaran Lanud ATS foto bersama Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, di Makopolresta, Senin (3/7/2023). SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Jajaran Pangkalan Udara Atang Sendjaja atau Lanud ATS, menyambangi Polresta Bogor Kota, Senin (3/7/2023). Kegiatan ini menjadi bagian dari silaturahmi Lanud ATS menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Baca Juga : Makin Cakap dan Bijak Digital, Personel Lanud Ats ikuti Literasi Digital

Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama TNI M. Taufiq Arasj mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pihaknya dengan Polresta Bogor Kota.

“Kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri dan Lanud ATS bisa terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” ucapnya.

Taufiq juga berharap, silaturahmi yang dibangunnya bisa mempererat solidaritas antar kedua pihak. Ia menyebut kegiatan silaturahmi itu akan terus dijalankan setiap tahun.

Selain Polresta Bogor Kota, jajaran Lanud ATS juga menyambangi Polres Bogor dan Polsek Kemang yang berada di wilayah Kabupaten Bogor. Mereka memberikan tumpeng dan kue ulang tahun serta menyanyi bersama merayakan Hari Bhayangkara.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengapresiasi kunjungan itu. Menurutnya ucapan dan silaturahmi yang dibangun jadi kehormatan baginya.

“Ini bagian dari tradisi yang bagus dan sudah dicontohkan senior kami sejak lama. Silaturahmi ini menambah sinergitas, solidaritas, dan persaudaraan sehingga kedekatan dari hati ke hati membuat kami menjadi keluarga,” tuturnya.

Baca Juga : Kalahkan KPK, Kepercayaan Publik Terhadap Polri Capai 76,4 Persen

Ia berharap silaturahmi tersebut bisa terus dilaksanakan dan terjaga setiap tahun terutama melalui kegiatan-kegiatan yany bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami bersama jajaran pejabat Polresta juga akan melakukan kunjungan balasan menyambangi Lanud ATS nantinya,” ucap Bismo. (fat)

Editor : Yosep