25 radar bogor

Rendy Kjaernett Akui Selingkuh dan Sebut Tato Wajah di Punggungnya adalah Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernernett Didampingi Kuasa Hukumnya dalam Konferensi Pers Terkait Isu Perselingkuhannya

JAKARTA – RADAR BOGOR, Pesinetron Rendy Kjaernett akhirnya mengakui semua yang dibeberkan sang istri, Lady Nayoan, adalah fakta. Dia mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz dan melibatkan perasaannya ketika menjalin hubungan terlarang itu.

“Gua sudah ada perasaan. Iyalah, maksudnya ya sudahlah,” ujar Rendy Kjaernett, di Podcast Denny Sumargo, Minggu (2/7), seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group). Dalam Podcast ini, nama Syahnaz tidak sekalipun disebut, namun dia mengiyakan semua runtutan cerita dari sang istri yang beredar di media sosial.

Rendy juga mengakui tato yang ada di punggungnya memang wajah Syahnaz, seperti yang diungkapkan Lady. “Iya (tato Syahnaz), bukan (Lady). Gua sakit, obat cuma mikir obat gua,” sambungnya.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Minta Maaf Selingkuh, Tak Sekalipun Sebut Nama Syahnaz

Rendy merasa Syahnaz adalah obat baginya. Ia merasa Syahnaz adalah sosok yang “nyambung” ketika diajak bicara. Namun, Rendy berdalih tidak ingin membebani istrinya. Dia merasa ada momen ketika ia butuh untuk mencurahkan isi hatinya, namun ia tidak tega untuk membebani istrinya karena ia merasa beban Lady Nayoan sudah cukup banyak.

“Gua selama pernikahan kita punya masalah, butuh cerita tapi gua sudah terlanjur buat salah. Gua ngecewain dia, gua tipikal orang gua tahu dia punya masalah gede, dia hidup sendiri sebelum ketemu gua, untuk gua nambahin beban itu buat dia, enggak adil,” tandasnya.

Rendy mengakui bahwa perbuatannya adalah kesalahan, dan berpikir bahwa memendam semuanya adalah jalan terbaik. Namun yang terjadi malah sebaliknya, ia malah curhat ke orang lain hingga berujung selingkuh.

“Gua enggak ngomong sama dia, gua enggak tahu tanpa gua sadar itu jadi bumerang, bom waktu,” sebutnya.

Dia mengatakan, bahwa sebenarnya tidak ada niat selingkuh. Syahnaz adalah satu-satunya wanita yang dapat membuat ia berselingkuh selama pernikahannya.

“Jujur awalnya enggak. Gimana ya, kayak lagi masa kelam di kepala, ketemu sama orang yang kayak oh ini nyambung, semua demon hilang itu. Ibarat mungkin itu gua kumpulin di kepala gua cukup lama, kebayang lah relief-nya (leganya) kayak gimana,” jelasnya soal alasan ia selingkuh.

Baca Juga: Soal Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy, Ini Kata Pakar Telematika

Rendy sudah mengakui bahwa perbuatannya adalah suatu kesalahan dan sempat ingin menyudahi hubungan perselingkuhannya. Namun Lady Nayoan terlanjur mengungkapkan perihal hubungannya ke publik.

“Iya (berpikir berhenti) sempat mikir, tapi gua di posisi mau keluar sudah telanjur. Gimana lu bisa menumpahkan semua ini orang, otomatis pakai perasan dong, (nyaman) iya,” ungkapnya.

Di satu sisi, Rendy merasa bersyukur perselingkuhannya dibongkar dengan cara yang dilakukan Lady Nayoan. Karena hal itu, hubungan terlarangnya dapat disudahi.

“Kalau boleh jujur, bersyukur gua ini kejadian. Karena gua enggak tahu, gua enggak tahu cara berhentinya,” sebutnya.

Selama selingkuh, Rendy mengakui rasa bersalah terus menghantui dirinya. Bahkan, untuk ibadah pun dirinya sudah merasa tak pantas lagi.

“Perasan gua sudah kemana-mana. Gua sudah merasa enggak pantas, karena gua tahu gua yag megang stir. Itu perasan paling engak enak,” sambungnya.

Rendy pernah berdoa agar Tuhan menghukumnya. “Kalau Tuhan hukum gua, hukum gua, tapi jangan hukum istri gua, anak-anak, mereka enggak pantas dipermalukan. Dan kejadian (perselingkuhannya terbongkar),” ungkap Rendy.

Saat ini, Rendy menegaskan hubungannya dengan Syahnaz sudah usai dan dirinya akan fokus memperbaiki apa yang sudah dirusaknya.

“Perbaiki apa yang gua rusak, keluarga gua. Berusaha, gua sudah menyakiti dia (Lady Nayoan) luar biasa. Gua bukan orang yang pantas untuk nerima permohonan maaf, gua bukan orang pantas minta balikan. Gua terima itu semua, tujuan gua cuma satu perbaiki apa yang ada,” pungkas Rendy Kjaernett. (jpg)

Editor: Yosep/Nurul-Magang