25 radar bogor

Prakiraan Cuaca: Berpotensi Hujan Skala Lokal di Kota Bogor

Prakiraan Cuaca Hujan
Ilustrasi. prakiraan cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan Kabupaten Bogor, Minggu (25/6) cerah hingga cerah berawan. Sore berpotensi diguyur hujan intensitas ringan dengan skala lokal di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Cerah hingga cerah berawan.

Baca Juga: Kecamatan Bogor Timur Jawara di Helaran HJB, Dapat Hadiah Rp10 Juta

Siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Cerah hingga Cerah Berawan. Berpotensi hujan intesitas ringan hingga sedang dengan skala lokal di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab. Sukabumi.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang dengan skala lokal sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab. Sukabumi, Kab dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Garut.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB): Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan dengan skala lokal disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat 19-34 °C, dengan kelembapan udara 55-95 persen.

Angin: Secara umum bertiup dari timur hingga tenggara dengan kecepatan 5-35 km/jam.

Baca Juga: Tekan Kenakalan Remaja, Polresta Bogor Kota Gelar Turnamen Bola

Peringatan dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan skala lokal pada waktu siang menjelang sore hari hingga malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab. Sukabumi, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka.(*)