25 radar bogor

Pertama di Kota Bogor, Liburan di Hotel Sambil Berenang Bersama Duyung

Aston Hotel menawarkan program untuk menemani waktu liburan tamu di Kota Bogor. (Radar Bogor/Omer Ritonga)

BOGOR-RADAR BOGOR, Akhir Juni 2023 bakal memasuki musim liburan sekolah. Kota Bogor saat ini masih menjadi destinasi primadona untuk berlibur bersama keluarga.

Kali ini, Aston Bogor kembali mengembangkan pengalaman baru bekerja sama dengan Putri Duyung Indonesia, Pioneer Mermaid in Indonesia.

Baca Juga: Libur Sekolah, The Jungle Waterpark Beri Promo Harga Tiket Rp55 Ribu

Penampilan dengan para duyung cantik itu bertajuk Swim With Mermaid yang bisa disaksikan pada tanggal 24, 25 Juni dan 1,2 Juli 2023.

Tamu memiliki kesempatan berenang ala Mermaid esklusif dengan bimbingan profesional dari para mermaid dari Putri Duyung Indonesia.

“Kami ingin memberikan pengalaman liburan menyenangkan yang berbeda untuk para tamu kami dengan membuat program Swim With Mermaid. Kami harapkan dapat menambah tingkat kepuasan dan kenyamanan bagi para tamu kami,” ujar General Manager Aston Bogor, Nurhayati Basir kepada Radar Bogor.

Program tersebut hanya berlaku untuk tamu yang menginap. Harga dimulai dari Rp1,678,000 net per malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan. Bahkan dengan harga itu, tamu hotel bisa mengikuti pelatihan singkat yang diberi nama ‘Try Mermaid’ selama 30 menit lengkap dengan kostum mermaid cantik. (*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto