25 radar bogor

Rumah Pemenangan Bersama Dibentuk KNPI Kabupaten Bogor

Radar Bogor – Sebagai wadah untuk pemuda, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor bentuk rumah pemenangan bagi Calon Legislatif diawah komando Fuad Kasyfurrahman.

menurut Fuad, peresmian rumah kemenangan bersama yang disebut Fuad Kasyfurrahman Center (FKC) sebagai wadah pemenangan calon legislatif (caleg) muda bagi pengurus serta mantan pengurus KNPI.

“Ini merupakan wadah pemenangan seluruh caleg muda baik tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun caleg DPR RI dari partai apapun,rumah ini kami prioritaskan untuk kontestan yang memiliki latar belakang pengurus maupun mantan pengurus” kata Fuad.

Tokoh pemuda Kabupaten Bogor ini juga menyebut, dibentukanya FKC bukti bahwa pemuda di Kabupaten Bogor mampu membuat perubahan untuk daerahnya sendiri dengan masuknya para pemuda di bangku parlemen.

“Kita menangkan para caleg dari KNPI baik alumni maupun pengurus. Kita buktikan tagline Pemuda Hari Ini Pemimpin Masa Kini”, papar Pembina FKC itu.

Sementara, Ketua DPP FKC, Adam Haryono menyebut, kepengurusan FKC itu akan dibentuk sampai tingkat TPS, sebagai upaya memaksimalkan dan memastikan caleg yang tergabung dalam FKC bisa menduduki kursi sebagai wakil rakyat.

“Kita maksimalkan dari koordinator Dapil, koordinator Kecamatan, hingga koordinator TPS. Itu dilakukan untuk memastikan siapapun calegnya yang tergabung di FKC bisa dikawal secara maksimal,” ungkapnya.

Bahkan sejumlah terobosan dan strategi untuk memenangkan para Caleg Muda tersebut sudah disiapkan dengan seksama etelah kepengurusan dibentuk secara maksimal.

“Paling utama adalah asas manfaat. Semua kita lakukan agar peran pemuda benar-benar dirasakan oleh rakyat,” tutup dia. (zR)