25 radar bogor

Geriya Selaras Dramaga Resmikan Unit Show dan Jembatan Penghubung

Geriya Selaras Dramaga
PT KAS pada Sabtu (10/6/2023), meresmikan show unit type Mezzanine Cluster Djasmin di Geriya Selaras Dramaga. OMER/RADAR BOGOR

CIAMPEA – RADAR BOGOR, Melihat kondisi pasar properti yang mulai membaik, PT Kesuma Agung Selaras (KAS) resmi menawarkan hunian di Bogor bagi kaum milenial melalui produknya, Geriya Selaras Dramaga, di Jalan Abdul Fatah Geriya Selaras Ciampea.

Baca Juga : Geriya Selaras Dramaga Tawarkan Hunian Untuk Milenial, Konsep Villa Bayar Rumah

Geriya Selaras Dramaga memiliki luas 10 hektare. Dan saat ini fokus memasarkan klaster Djasmin dengan jumlah sebanyak 108 unit rumah.

Kluster Djasmin atau blok D ini merupakan lanjutan dari 3 blok sebelumnya. Nah, untuk menarik pembeli atau konsumen, PT KAS pada Sabtu (10/6/2023), meresmikan show unit type Mezzanine Cluster Djasmin.

“Kluster Djasmin ini rumah konsep Mezzanine, berbeda dengan kluster sebelumnya. Rumah konsep villa tapi bayar nyicilan rumah. Harga terjangkau,” ungkap Direktur PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma kepada Radar Bogor, di sela peresmian.

Harapannya, untuk launching show unit dapat mendongkrak angka penjualan. Cluster Djasmin ini merupakan unit atau rumah dengan konsep Mezanine, yakni lantai berada di tengah, antara lantai bawah dan atap atau platfon dengan luas yang biasanya hanya sepertiga dari luas ruangan.

Memiliki rumah di Cluster Djasmin sudah seperti memiliki rumah dengan tipe 52/72. “Tipe hunian yang kita tawarkan adalah 52/72, berkonsep Mezanine,” terang Wayan Madik.

Produk hunian ini berkonsep rumah modern, dalam penataan layout yang dilengkapi dengan fasilitas smart home dan solar panel hingga memudahkan para pemilik rumah. Harga dibuka mulai dari Rp600 jutaan, sudah termasuk IMB, PPN, listrik 1.300 watt untuk lantai 1, sumur pantek dan pompa air.

Bahkan cicilan bisa lebih lama atau panjang. Tak hanya itu, nantinya kluster ini akan dilengkapi berbagai fasilita olahraga, bermain, rumah ibadah dan masih banyak fasilitas lainnya. Fasilitas jalan dibenton, saluran terbaik desain dengan konsep kekinian.

Pada waktu yang sama juga, Jembatan Selaras yang menjadi penghubung blok D atau cluster Djasmin dengan 3 blok sebelumnya diresmikan. Jembatan Selaras dibangun tetap menjaga lingkungan hijau dengan tanaman yang sesuai.

Dipastikan juga adanya area atau ruang terbuka hijau. Mendukung konsep klaster asri seperti villa, akan ditanami tanaman atau pohon pinus. Wayan menambahi Klaster Djasmin lahir untuk menjawab kebutuhan pasar yang menyasar segmen milenial atau keluarga baru. Tidak berbeda dengan perumahan PT KAS yang lain pada awal selalu pembangunan jalan yang dilakukan.

Tanpa kecuali dengan perumahan Geriya Selaras Dramaga ini, khususnya Kluster Djasmin saat ini pada tahap pembangunan jalan. Mendukung fasilitas umum seperti transportasi, pada waktu yang sama juga dilakukan peresmian jembatan. Nantinya, menjadi salah satu kawasan hunian, dengan fasilitas sangat lengkap.

Baca Juga : Developer Asal Bogor Raih 100 Billion Achievement Award 2023 dari BTN

Total luas Geriya Selaras Dramaga sendiri kurang lebih 20 hektare. PT KAS juga mengaktifkan dua kantor pemasaran, satu kantor dalam area 3 blok sebelumnya, dan kantor lain berada tepat berseberangan dengan proyek Kluster Djasmin.

Menurut pria asal Bali ini, pasar properti terus bergerak lagi sejak awal tahun lalu dan saat ini semakin menggeliat. Bahkan semester pertama 2023, akan terus naik dan PT KAS optimis bisa mengalami pertumbuhan yang signifikan. (mer)

Editor : Yosep