25 radar bogor

Popularitas Meroket, Putri Mandra Malah Dimanfaatkan Oknum Nakal

JAKARTA-RADAR BOGOR, Tia Septiana, putri Mandra, mendadak tambah tenar karena muncul di YouTube Maia Estianty. Namun, ketenaran putri Mandra itu malah dimanfaatkan oknum nakal yang tidak bertanggungjawab, dikutip dari Pojoksatu.id (Radar Bogor Group).

Untuk diketahui, setelah muncul di konten YouTube Maia Estianty, putri Mandra Tia, mendapatkan popularitas yang meningkat dengan cepat. Namun, dengan kepopulerannya tersebut, Tia juga mengalami masalah.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Aib Anaknya, Lolly Makin Malas Pulang Ketemu Mimi

Ada akun palsu yang menggunakan namanya dan memposting video lama Tia bersama Mandra tanpa seizin mereka.

“Kenapa dia live di TikTok pakai video lama aku yang live di IG,” seru Tia di Instagram Story-nya, @ tsepallegra, sambil memajang sebuah tangkapan layar akun palsu tersebut, Rabu (7/6/2023).

“Masih aja live. Tolong,” sambungnya.

Tak hanya itu, bahkan akun palsu tersebut menyalahgunakan namanya untuk meraup pundi-pundi rupiah dengan membuka link donasi. Sekali lagi, Tia membantah bahwa akun tersebut bukanlah dirinya. “Itu bukan aku,” katanya.

Tia berharap masalah ini dapat segera terselesaikan dan akun-akun palsu yang menggunakan namanya dapat ditindaklanjuti. Ia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama membantu melaporkan akun palsu tersebut.

“Tolong bantu report yaa TikToknya,” pinta Tia.

Seperti diketahui, Tia beberapa waktu lalu menjadi perbincangan warganet usai masuk dalam konten YouTube Maia Estianty yang mengunjungi restoran baru milik Mandra. Di tengah konten saat ia mencicipi menu yang ada di restoran tersebut, Maia dibuat terkejut saat melihat seorang gadis cantik yang melayani mereka saat sedang ngobrol dengan Mandra.(jp)

Editor: Pipin