25 radar bogor

Jika Kasihani Lolly, Nikita Mirzani Minta Netizen Buka Donasi untuk Anaknya

Lolly anak dari Nikita MIrzani
Nikita dan Lolly

JAKARTA-RADAR BOGOR, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly mengeluhkan biaya sekolahnya di London, Inggris, mulai tak dibayarkan oleh Nikita Mirzani buntut dari perseteruan mereka. Alhasil, Lolly pun mulai kesulitan dan terancam tidak bisa melanjutkan pendidikan di sana.

Pengakuan berbeda justru datang dari Nikita Mirzani. Dalam unggahan video di salah satu akun gosip Instagram, dinyatakan bahwa dirinya sudah membayar biaya pendidikan Lolly sampai tahun depan. Dia pun menyebut apa yang diungkap Lolly sebuah kebohongan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Ayah Kandung Loly, Sebut Mantan Suami Pertamanya masih Hidup

“Dia itu stres karena enggak punya uang. Saya tahu betul anak saya. Kan saya yang mengandung, saya yang membesarkan, saya yang mengurus, saya yang mendidik. Saya tahu betul dia tak punya uang makanya dia begitu untuk meminta belas kasihan kepada kalian,”kata Nikita Mirzani.

Jika netizen merasa kasihan ke Lolly di London, ibu tiga anak tersebut justru meminta mereka untuk melakukan open donasi.

“Kalau kasihan sama anak itu, mending kalian open donasi dech. Dari pada anak itu main handphone melulu ditegur sama gurunya, kalau kalian kasihan, mending bayarin sekolahnya,” katanya.

Nikita Mirzani mengaku sudah bertemu dengan ustad, ustadzah, dan sejumlah orang yang anaknya sekolah di luar negeri. Menurut Niki, mereka memintanya untuk Lolly mandiri jika memang si anak ingin mandiri.

Bahkan, kata Nikita Mirzani, dia disarankan untuk membiarkan anaknya mau berbuat apa saja di sana jika memang tak bisa diatur.

“Mereka bilang biarin saja. Biarin dia di sana mau jadi apa pun terserah dia, yang terpenting dosa bukan kamu yang nanggung,” kata Nikita Mirzani.(jp)

Editor: Pipin