25 radar bogor

Putri Ariani, Penyanyi Indonesia Tampil Spektakuler di America’s Got Talent 2023

Ilustrasi Foto Penyanyi Muda Putri Ariani berkolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias, Resmi di Rilis, Kamis (04/01/2024).

BOGOR-RADAR BOGOR, Penampilan Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia yang tampil di America’s Got Talent 2023 benar-benar spektakuler berhasil menghipnotis para penonton dan dewan juri lewat suara emasnya.

Membawakan sebuah lagu, perempuan berhijab yang juga seorang tunanetra itu memiliki suara yang sangat bagus. Menariknya, dia menyanyi sambil memainkan alat musik piano dengan baik.

Baca Juga: Rossa Akui Sempat Mau Berhenti Jadi Penyanyi Saat di Puncak Karir

Bukan hanya penonton yang terpukau. Dewan juri seperti Heidi Klum, Simon Cowell, Howie Mandel, dan Sofia Vergara juga sangat menikmati dan terpukau atas kemampuan Putri Ariani dalam bernyanyi.

Simon Cowell bahkan naik ke atas panggung mendekatinya usai Putri Ariani membawakan sebuah lagu. Dia pun bertanya kepada lelaki yang ada di dekat Putri apakah dia ayahnya. Lelaki itu pun langsung mengamininya.

Produser kelahiran London, 63 tahun silam beberapa kali memuji Putri Ariani. “Mengagumkan,” ujar Simon Cowell.

Saking sempurnanya Putri Ariani dalam menyanyi, Sofia Vergara sampai menyebut kualitas vokal gadis 17 tahun itu seperti suara malaikat. “Banyak yang tidak percaya akan keberadaan malaikat. Tapi saya rasa salah satu malaikat turun ke panggung kita,” tuturnya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Heidi Klum juga memberikan pujian kepada Putri Ariani. Dengan kemampuan menyanyi yang memukau, dia pun optimistis Putri akan dapat menjadi bintang masa depan.

“Sungguh cerita yang menginspirasi. Suara yang luar biasa. Saya bisa melihat Grammy di masa depan untuk Putri,” tulis Heidi Klum sembari mengunggah video penampilan Putri Ariani.

Baca Juga: Ingat Artis Era 80-an Enny Beatrice ? Penampilan Berubah dan Kesibukannya Sekarang

Sebelum tampil di atas panggung America’s Got Talent 2023, Putri sempat ditanya terkait mimpinya. Tanpa ada keraguan dia pun mengatakan ingin menjadi salah satu diva dunia dan ingin menjadi pemenang ajang pemberian penghargaan Grammy Awards.(*/jpg)

Editor: Imam Rahmanto